Tambah Daftar Pemain, Idris Elba Dilirik Perankan Villain dalam  'Hobbs and Shaw'
Getty Images
Film

Idris Elba bakal memerankan sosok Mr. Null, karakter antagonis yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

WowKeren - Usai mengumumkan bahwa aktris cantik Vanessa Kirby bakal bergabung dalam proyek spin-off "Fast and Furious" yakni "Hobbs and Shaw", rupanya Universal Pictures kembali menambah daftar pemain baru. Kali ini, rumah produksi tersebut menggaet Idris Elba, yang disebut-sebut bakal memerankan sosok villain dalam spin-off ini.

Dilansir Variety pada Jumat (6/7), Idris Elba bakal memerankan karakter Mr. Null. Karakter antagonis tersebut memang dikenal sebagai musuh bebuyutan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Kepastian mengenai bergabungnya Elba dalam proyek spin-off ini diperkuat dengan unggahan terbaru Dwayne di akun Instagram miliknya. Membagikan gambar headline berita dari Variety, aktor berusia 45 tahun ini memberikan ucapan selamat datang pada Elba, sebagai tanda bahwa pemeran Heimdall dalam seri film "Thor" tersebut memang dipastikan bergabung dalam "Hobbs and Shaw".

"Dia jahat, tapi aku berbahaya. Selamat datang di #HobbsAndShaw film spinoff Fast and Furious, saudaraku @idriselba," tulis Dwayne pada keterangan unggahannya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Dwayne juga mengungkapkan bahwa ia dan Elba telah menunggu momen ini cukup lama. Selama bertahun-tahun, keduanya memang telah menantikan kesempatan untuk berkolaborasi bersama.

"Dan ini adalah film yang sempurna (untuk berkolaborasi). Setiap pahlawan hebat pasti membutuhkan penjahat super," pungkas Dwayne.

Di sisi lain, Idris Elba sendiri memang cukup sibuk dengan sejumlah proyek film besar beberapa tahun terakhir. Sebut saja "The Dark Tower", "Thor: Ragnarok", dan "The Mountain Between Us" yang tayang pada tahun 2017 lalu, serta "Molly’s Game" dan "Avengers: Infinity War" yang dirilis tahun ini. Selain itu, aktor berkulit hitam itu juga sempat menyutradarai film "Yardie" yang ditayangkan di Sundance Film Festival pada awal tahun ini.

Spin-off "Hobbs and Shaw" ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", yaitu David Leitch. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Toyko Drift" juga kembali didapuk untuk menulis skenario.

Di film ini, Dwayne akan kembali berperan sebagai agen khusus Luke Hobbs, sementara Jason menjadi kriminal Deckard Shaw. Untuk kisahnya, David Leitch mengatakan bahwa ia akan memfokuskan cerita pada hubungan Luke dan Deckard.

Deckard yang menggeluti dunia kriminal akan berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Luke, sehingga menimbulkan konflik dan kerja sama antara keduanya. Luke dan Deckard sendiri akan berkolaborasi dalam menangkap Mr. Null. Karakter antagonis tersebut digambarkan sebagai teroris internasional asal Inggris yang selalu berpakaian hitam.

Dengan lengkapnya deretan pemain "Hobbs and Shaw", maka jadwal syuting spin-off ini akan segera dimulai. Rencananya, "Hobbs and Shaw " sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru