Jaejoong Ungkap Pengalaman Hidup di Jepang Hingga Beri Tips Memakai Kosmetik
Twitter
Selebriti

Jaejoong telah tinggal di negara Jepang sejak musim semi karena kesibukannya disana.

WowKeren - Setelah keluar wamil, Hero Jaejoong kini resmi kembali ke dunia hiburan. Sempat bintangi serial ternama, Jaejoong kini lebih disibukkan menjadi selebriti di Jepang. Ia telah menggelar fanmeeting hingga didapuk menjadi DJ program radio di negara tersebut.

Tentu ada perbedaan yang dialami Jaejoong ketika hidup di Jepang maupun Korea Selatan. Lewat wawancaranya dengan Model Press, Jaejoong mengungkap hal tersebut.

"Belum ada detail yang aku ketahui, meski terasa lebih kecil dibanding di Korea Selatan, tapi aku sudah mulai terbiasa. Aku selalu berpikir 'Apa ini benar di luar negeri?'," kata Jaejoong sembari tertawa. Bahkan Jaejoong mengaku sudah terbiasa berbelanja di supermarket dekat kediamannya di Jepang dan memasak.


"Aku biasanya pergi ke supermarket, beli sayuran dan aku biasanya melakukannya seperti ini (memegang plastik di 2 tangan) ketika berjalan," lanjut Jaejoong. "Iya. Aku bisa memasak segalanya. Bukan menu khusus, hanya makanan yang tak memiliki nama, biasanya belanja dan menggabungkan bahan-bahan yang tersisa."

Karena tinggal di negara yang berbeda, Jaejoong merasa masakan Jepang lebih cepat di buat daripada di Korea. "Kadang aku makan ramen kare pedas di Jepang, tapi biasanya aku juga makan sesuatu yang lembut," ujar Jaejoong. "Disamping itu, makanan Jepang ternayta mudah bukan? Makanan Korea butuh waktu banyak. Orang Korea suka makan sesuatu yang memberi stimulasi. Aku harap kau bisa masak makan Jepang secepatnya dan memakannya."

Korea dan Jepang juga memiliki perbedaan yaitu dalam hal mengenakan kosmetik. Korea Selatan sendiri dikenal memiliki standar yang tinggi mengenai kecantikan dan punya banyak brand kosmetik. Jaejoong pun memberi tips bagi para fans perempuan saat mengenakan kosmetik.

"Belakangan ini di Korea ada trend 'Diet Kosmetik. Itu katanya tidak baik menggunakan kosmetik dengan merk yang berbeda-beda," jelasnya. "Jika kau menggunakan banyak kosmetik untuk wajahmu itu tidak bagus, jadi solusinya harus hati-hati. Hanya gunakan krim pelembab setelah membasuh muka."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait