Punya Imej Buruk, Nikita Mirzani Kesulitan Rebut Hati Keluarga Pasangan?
YouTube/Channel Boy Willaim
Selebriti

Nikita Mirzani mengakui imej buruk yang selama ini melekat di dalam dirinya dan pengaruhnya pada hubungan asmaranya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja menjadi bintang tamu segmen Drinks With Boy di channel YouTube Boy William. Selama kurang lebih 20 menit, Nikita membahas kehidupan pribadinya bersama Boy termasuk perihal asmara dan imej negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

Boy yang sudah cukup lama mengenal Nikita pun bertanya perihal imej negatif yang selama ini identik dengan ibu dua anak itu. Boy penasaran tentang pengaruh imej tersebut terhadap kehidupan percintaan Nikita. Terutama tentang merebut hati keluarga pasangan Nikita Mirzani.

"Sekarang, ini nih pertanyaan yang gue pengen tanya. Kalau lu enggak mau gue tayangan, ini nih bisa di-cut," tutur Boy. "Lu kan punya imej yang bisa dibilang kurang baik, bener kan Nik? Lu sadar, nyari pasangan dan harus ketemu dengan keluarganya. Kita namanya di Indonesia ada culture dan ada keluarga yang bener-bener moralnya tinggi, atau reputasinya takut jatuh. Nah how is it for you Nikita?"


Mendengar pertanyaan ini, Nikita pun tak langsung memberikan jawaban yang jelas. Ia mengumpamakan reaksi keluarganya setiap anaknya membawa pasangan untuk dikenalkan. Selama ini mendiang ayahanda Nikita mengaku selalu setuju dengan pasangan yang dipilihnya.

Bagi Nikita yang terpenting baginya adalah bagaimana nantinya bisa mengubah keburukan masing-masing selama menjalin hubungan. Bintang film "Comic 8" itu tidak menyebutkan dengan jelas apakah selama ini mengalami kesulitan atau tidak untuk merebut hati keluarga pasangannya.

"Kalau keluarga gue itu sama aja gitu. Kalau anak gue cinta dan dia cinta sama anaknya, bokap gue itu asyik banget," jawab Nikita. "Walaupun bokap gue itu agamanya kuat, terus dari keluarga yang terpandang juga walaupun tidak terdengar di khalayak ramai. Tapi yang namanya anaknya udah cinta lu mau ngomong apa? Yang penting kan lu bisa memperbaiki hubungan itu. Bisa memperbaiki keburukan masing-masing. Itu aja sih sebenarnya."

Lebih lanjut, Nikita juga mengomentari kabar bahwa dirinya tidak direstui oleh keluarga Dipo Latief, sang suami baru. "(Kabarnya) enggak disetujuin sama keluarga, aduh terserah deh. Gue kan bukan nikah sama anak umur 30 tahun," tegas Nikita sambil tertawa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru