Goyang Dua Jari Bareng, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Takjub Lihat Bowo Alpenliebe
Selebriti

Rafathar bahkan tampak terus memandangi Bowo Alpenliebe yang tengah berfoto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cs.

WowKeren - Fenomena Bowo Alpenliebe sampai juga di telinga Raffi Ahmad. Saat Bowo menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandunya, Raffi pun tak ingin kehilangan momen. Ia mengajak Bowo untuk melakukan goyang dua jari bersama-sama.

Video Raffi dan Bowo bergoyang dua jari pun sempat diunggah lewat akun Instagram "Rumah Mama Amy". Mengikuti irama lagu, Raffi dan Bowo terlihat kompak menggoyang-goyangkan jarinya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rumah Mama Amy (@rumahmamaamy_mnctv) pada

Tak hanya berjoget bersama, Raffi juga mengajak Bowo berfoto bersama. Nagita Slavina, Amy Qanita dan Anwar Sanjaya terlihat berpose bersama mereka. Lucunya, putra semata wayang Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad, tampak terus memandangi Bowo.

"JANGAN BULLY ANAK DIBAWAH UMUR GUYS !!!!!" bela Raffi terhadap Bowo. "Rafathar Takjub melihat Bowo Aslinya CUTE dan KEREN."

Sayangnya, lagi-lagi warganet memberikan cibiran pedas kepada Bowo yang dinilai tidak memberikan konten bermanfaat di media sosial. Namun tidak sedikit pula warganet yang mulai bersimpati dengan Bowo yang terus dihujat.

"Kasian sama anak2 yg lebih berprestasi karna ilmu susah viral sedangkan yang tenar karna aplikasi dan cuma joget2 gak jelas langsung viral.. Ngelus dada aja," tulis akun @uch***ff. "Keep spirit y bowo.. !! Jgn dengarkan para heters.. Para heters ngebully kamu karna pada iri akan ketenaranmu," tambah akun @jovit***ies_ap.

You can share this post!

Related Posts