Roy Kiyoshi Sempat Promo 'Karma' Episode Baru, Penampilannya Buat Fans Salah Fokus
Instagram
TV

Roy Kiyoshi menuai sanjungan dari para fansnya karena penampilan yang menawan di 'Karma'.

WowKeren - "Karma" belakangan ini disebut-sebut akan berhenti tayang di ANTV. Bahkan, beberapa episode yang tayang hanyalah pengulangan dari episode-episode sebelumnya. Namun, Roy Kiyoshi akhirnya mempromosikan episode terbaru "Karma" lewat Instagramnya pada Kamis (5/7).

Dalam cuplikannya, Roy Kiyoshi bertanya kepada seorang partisipan tentang kejadian masa lalunya di sebuah rumah. "KARMA BAIK malam ini!!! Rumah bekas gantung diri?????????????," seru Roy.

Episode yang mengundang artis cantik Kiki Fatmala sebagai bintang tamunya itu sempat diduga adalah pengulangan. Namun, sejumlah fans "Karma" menyebut episode tersebut adalah baru.

Terlepas dari persoalan episodenya, fans lain justru salah fokus melihat penampilan Roy. Pria berusia 31 tahun tersebut tampil sangat menawan rambut yang dicat warna silver. Beragam sanjungan pun berdatangan dari fans untuk Roy.

"Salpok sama rambutnya," tulis naia***16. "Malam ini hairstyle nya kokoh keren bangget! kaya japanese gimanaaa gtu," imbuh 17***01. "Koko ganteng banget kalo semiran abu abu," tambah nis***cin. "Koko roy lucu rambutnya putih tapi tetep ganteng. keren ka," komentar sun***syah.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru