Lagi-Lagi Undang Girl Grup, Super Junior Siap Kalahkan (G)I-DLE di 'Super TV'
TV

Super Junior kedatangan (G)I-DLE, salah satu rookie yang tengah hits di 'Super TV'.

WowKeren - Super Junior kini disibukkan dengan program acara mereka sendiri yakni "Super TV". Dalam program yang ditayankan XtvN itu, member SuJu akan kedatangan bintang tamu dan bersaing dalam beberapa permainan seru setiap minggunya.

Episode minggu depan, Kamis (12/7) mendatang, "Super TV" lagi-lagi akan dimeriahkan oleh girl grup. Kali ini (G)I-DLE akan hadir bermain game bersama member Super Junior. Sebelumnya, AOA, Lovelyz, Oh My Girl, Weki Meki telah menantang Shindong cs.

(G)I-DLE merupakan girl grup yang tengah hits sekarang ini. Rookie Cube Entertainment ini menyabet piala kemenangan pertama mereka di acara musik "The Show" setelah 20 hari debut.

Dalam teaser yang diunggah di akun Instagram resmi Super Junior, tampak member (G)I-DLE menarikan lagu debut mereka "LATATA". Mereka juga percaya diri unjuk kebolehan memamerkan kemampuan mereka masing-masing.

Di sisi lain, pada episode yang menampilkan Oh My Girl, Super Junior sempat membuat heboh junior mereka tersebut. Pasalnya, Lee Donghae tiba-tiba "menyerang" Kim Heechul dan berpura-pura seolah menciumnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel