Nyambung ke 'Infinity War', Post-Credit Scene 'Ant-Man and the Wasp' Ungkap Fakta Ini
Official
Film

Film terbaru Marvel ini menghadirkan dua post-credit scene yang semuanya nyambung ke 'Infinity War'

WowKeren - Ending "Avengers: Infinity War" yang mengejutkan hingga kini masih membuat fans Marvel syok. Namun siapa yang menyangka jika post-credit scene atau adegan setelah akhir "Ant-Man and the Wasp" kembali mengingatkan fans dengan "tragedi" yang disebabkan Thanos tersebut.

Seperti film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang lain, "Ant-Man and the Wasp" menyuguhkan post-credit scene yang sayang untuk dilewatkan. Sekuel film "Ant-Man" tersebut menghadirkan dua post-credit scene yang semuanya berhubungan dengan "Avengers: Infinity War". Salah satunya mengungkap siapa saja rekan-rekan Scott Lang atau Ant-Man (Paul Rudd) yang ikut terkena efek dari aksi mengerikan Thanos.

[Spoiler] Mid-credit scene menampilkan Hank Pym (Michael Douglas), Janet van Dyne alias Wasp asli (Michelle Pfeiffer) dan Hope alias Wasp (Evangeline Lilly) bekerjasama menyembuhkan Ghost atau Ava Starr dengan mengirim Scott Lang ke Quantum Realm lagi. Mereka melakukannya agar Scott mendapatkan energi quantum untuk memperbaiki Quantum Realm yang rusak akibat ulah Ghost. Scott masuk ke sana menggunakan Quantum Tunnel milik Hank. Namun setelah mengumpulkan partikel dan meminta perjalanan kembali, Scott tidak mendapatkan respon apapun.


Ternyata Hank, Hope dan Janet berubah menjadi debu akibat jentikan jari Thanos yang menghapus separuh populasi di Bumi, membuat Scott terdampar di Quantum Realm. Bagaimana cara Scott kembali ke dunia fisik tentu saja akan terungkap di film Marvel berikutnya.

Post-credit scene kedua masih berhubungan dengan "Infinity War", tapi dengan cara yang kocak. Adegan menunjukkan kota San Fransisco yang sunyi, sementara layar televisi menampilkan peringatan darurat. Semut raksasa yang digunakan Scott sebagai pendukungnya saat menyelinap keluar dari tahanan rumah terus meniru dirinya dan berusaha menyempurnakan kemampuannya bermain drum.

Sementara itu, Ant-Man akan kembali dan reuni dengan karakter "Avengers" lainnya di "Avengers 4". Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan film keempat "Avengers" yang dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel