Syahrini 'Tampar' Haters Lewat Liburan Mewah, Shandy Aulia Dapat Kejutan dari Suami - Topik Pagi
Selebriti

Deretan informasi paling populer dari para selebriti ini berhasil mencuri perhatian dari para netter. Apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah, akhirnya weekend tiba juga ya... Sudah ada rencana liburan kemana nih? Buat yang masih bingung menentukan agenda weekend, simak dulu aja yuk deretan kabar paling populer di WowKeren Sabtu pagi ini.

Kabar pertama datang dari penyanyi cantik Syahrini yang liburan di kapal mewah. Lalu ada juga berita dari Shandy Aulia yang baru saja menerima kejutan dari sang suami.

Selanjutnya ada kabar dari Kartika Putri yang minta maaf soal alisnya yang menjadi perbincangan. Sementara yang terakhir ada penampilan perdana Qri T-ara yang menuai kontroversi. Sudah penasaran belum? Yuk, kita simak ulasan beritanya berikut ini..

1. Diejek Kaya Tapi Iri Pada Siti Badriah, Syahrini 'Tampar' Haters Lewat Foto Syantik Di Kapal Mewah

Syahrini Liburan Mewah

Instagram

Kabar pertama ini datang dari Syahrini. Nah, beberapa waktu lalu mantan duet Anang Hermansyah ini menyindir Siti Badriah atau akrab disapa Sibad yang enggan mengakui kata "Syantik" yang telah ia populerkan. Sayangnya, warganet malah mencibir Syahrini karena dianggap iri dengan kesuksesan lagu "Lagi Syantik" milik Sibad itu.

Lagu kayak gini seninya dimana... hadew, makanya jangan kekayaan aja yg dipamerin.. tapi karya seni nya aja yang cetar membahenol.. katanya artis papan atas," kata seorang netter. "Inces ngamuk iri sm si bad gegara kalah viral lagunya ckckck," seru netter lain.

Namun, Syahrini santai saja menanggapi cibiran netter tersebut. Bahkan ia memamerkan foto tengah berada di atas kapal mewah yang melaju ke Yunani. Wow banget deh gaya Syahrini kali ini. Setuju enggak, kalian?

2. Tujuh Tahun Menikah, Shandy Aulia Tidak Percaya Dapat Kejutan Pertama Kali Dari Sang Suami

Shandy Aulia Dapat Kejutan dari Suami

Instagram

Kabar kedua datang dari Shandy Aulia yang mendapat kejutan dari sang suami, David Herbowo. Wah, padahal selama 7 tahun menikah, si suami belum pernah memberikan kejutan loh.

Kejutan itu berupa ulang tahun Shandy yang jatuh pada tanggal 23 Juni lalu. Ia tak menyangka jika suaminya akan memberi kejutan berupa hiasan balon di kamar hotel. Awalnya, ia mengira hanya diajak sang suami makan malam biasa di sebuah hotel.

"Ternyata pas buka kamar, ada love-love dan balon-balon," lanjut Shandy. "Padahal pas di lobby (hotel), saya lihat housekeeping pegang balon, terus saya bilang ‘Ih, lucu ya balonnya’. Terus suami saya bilang, ‘Duh, kayak anak-anak balon gitu doang dibilang lucu'." Hmm, yang jomblo dilarang baper ya...

3. Alis Jadi Perdebatan Sejak Memutuskan Hijrah, Kartika Putri Minta Maaf

Kartika Putri Minta Maaf Tentang Alisnya

Instagram

Kabar ketiga datang dari Kartika Putri yang meminta maaf terkait alisnya yang selalu menjadi perdebatan semenjak ia memutuskan untuk berhijab. Beberapa netter membahas soal pelarangan mencukur alis, sementara yang lain meminta Kartika untuk tidak menggunakan riasan apapun di bagian tersebut.

Nah, menanggapi hal tersebut, Kartika pun akhirnya menuliskan permohonan maaf terkait alisnya tersebut melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, Kartika memutuskan untuk tidak mencukur alisnya, namun tetap merias di beberapa kesempatan.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh,," tulis Kartika lewat akun @karikaputriworld pada Kamis (5/7). "Maafkan Alis Ini yang selalu jadi perdebatan". Hayo, diterima enggak nih para netter sekalian permintaan maaf dari Kartika?

4. Tampil Pertama Kali di Depan Publik Sejak Gosip Pacaran, Qri T-Ara Tuai Komentar Pedas

Penampilan Perdana Qri T-Ara Dapat Cibiran

10asia

Kabar terakhir datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan yakni Qri T-ara saat tampil perdana usai kasus gosip kencannya dengan Jang Chun. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut menyapa media saat hadir di acara Givenchy Lauch Event di Seoul Kamis (5/7) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Qri tampil cantik berbalut blus putih dengan model transparan yang dipadukan dengan dress merah tanpa lengan. Rambut pirangnya yang panjang tampak dibiarkan terurai yang menambah kecantikannya.

Sayangnya, netter melontarkan komentar jahat pada penampilan cantik Qri tersebut. "Wajahnya seperti mau runtuh," komentar netter. "Wajahnya kelihatan seperti mau meleleh," celetuk netter lainnya. "Yang aku pikirkan cuma lensa kontak berwarna yang dipakainya setiap kali aku melihat dia," ujar yang lain. Hmm, yang sabar ya Qri...

You can share this post!

Related Posts