Garap MV 'Bed', Nicki Minaj Tampil Seksi dalam Balutan Kostum Putri Duyung
Getty Images
Musik

Dari serangkaian teaser yang sudah dilepas Nicki, jelas sekali bahwa MV 'Bed' akan mengambil tema pantai dan bernuansa sensual.

WowKeren - Nicki Minaj tentunya tak pernah kehabisan ide untuk membuat para penggemar geleng-geleng kepala. Usai tampil nyentrik ala karakter video game dan wanita era Victoria dalam video klip "Chun-Li" serta "Barbie Tingz", kali ini musisi berusia 35 tahun tersebut bersiap menampilkan kejutan yang lebih epik untuk MV terbarunya, "Bed".

Dalam video musik kali ini, rupanya Nicki bakal bertransformasi menjadi seorang putri duyung. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Anaconda" ini tampak melakukan pengambilan gambar untuk video musik "Bed".

Mengambil lokasi di pinggir pantai, Nicki tampil seksi dengan balutan ekor berwarna hijau ala putri duyung. Tak hanya itu, rapper kondang ini juga memilih untuk topless dan membiarkan bagian dadanya terumbar bebas.


Di sisi lain, "Bed" sendiri merupakan kolaborasi antara Nicki dengan Ariana Grande. "Bed" juga menjadi lagu kelima yang menandai kolaborasinya dengan tunangan Pete Davidson tersebut. Kedua musisi ini pertama kali berkolaborasi dalam "Get on Your Knees" yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Mereka juga kembali bekerja sama lewat hits "Bang Bang" dengan Jessie J serta "Side to Side" dan "The Light Is Coming".

Sementara itu, Nicki memang kerap memberi teaser mengenai video musik terbarunya ini melalui foto maupun video yang ia unggah di akun media sosial miliknya. Dari serangkaian teaser yang sudah dilepas Nicki, jelas sekali bahwa MV "Bed" akan mengambil tema pantai dan bernuansa sensual. "Bed" sendiri merupakan bagian dari album terbaru Nicki, "Queen", yang dijadwalkan rilis pada 10 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru