Bagikan Bocoran Video Klip 'Sudah', Afgan Bikin Fans Makin Tak Sabar
Instagram/afgansyah.reza
Musik

Afgan juga telah membeberkan waktu perilisan video klip terbarunya yang berjudul 'Sudah'.

WowKeren - Penyanyi Afgan belum lama ini menggoda fans dengan beberapa foto dan potongan video di Instagram miliknya. Rupanya, penyanyi berusia 29 tahun ini akan merilis video klip untuk lagu "Sudah". Afgan pun membagikan potongan video klip "Sudah" melalui Instagram pada Selasa (3/7).

Lagu "Sudah" sendiri masuk ke dalam album kelima Afgan yang bertajuk "Dekade", dan telah dirilis pada 21 Februari 2018 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang melepaskan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Sementara itu, video klip "Sudah" mengusung konsep yang mellow dan menunjukkan kesedihan Afgan. Rencananya, Afgan akan merilis video klip lagu "Sudah" pada 12 Juli mendatang.

"'Sudah' 12.07.18 #segera. Sebuah lagu tentang merelakan cinta tak terbalas," tulis Afgan dalam bahasa Inggris di Instagram. "Menerima kenyataan bahwa sudah waktunya untuk pindah dan meninggalkan masa lalu."


Usai melihat potongan video klip "Sudah" yang dibagikan Afgan tersebut, para fans pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang semakin penasaran dan tak sabar untuk melihat video klip lagu "Sudah" secara utuh.

"Ga sabar mw liat MV nya," komentar akun @me***qq. "Waduh gue jadi panasaran gitu," tambah akun @dhuh****ifin. "Alhamdulillah, akhirnya dibuat juga MV nya... Lagu favorit gue nihhh gan... @afgansyah.reza," sahut akun @syah*****aji.

"Ga sabar.. @ afgansyah.reza suka banget sama lagunya," tulis akun @angelina*****oso_yau. "@afgansyah.reza Jadiii ga sabar nunggu mv video terbaru ya kakk!!" seru akun @afganis******artaid. "Ga Bisa Ngebayangin Betapa Keren Nya nanti," imbuh akun @mar***afg.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait