Dikira Poster, Pihak Produksi 'Voice 2' Goda Penonton dengan Unggahan Ini
TV

Lee Ha Na tampak serius memegang woki-toki. Sementara Lee Jin Wook berpakaian serba hitam dan memandang.

WowKeren - "Voice" musim ke dua akhirnya siap menemani pemirsa. Drama yang bergenre kriminal thriller ini bakal menggantikan posisi "Life On Mars".

Segera tayang, pihak produksi "Voice 2" gencar mempromosikan drama tersebut. Drama yang dibintangi kembali oleh Lee Ha Na yang dipasangkan dengan Lee Jin Wook ini telah merilis beberapa teaser hingga foto adegannya. Kali ini, jadwal rilis yang menampilkan kedua pemain utamanya yang diungkap.

Banyak yang menyangka unggahan tersebut adalah poster "Voice 2". Namun dalam keterangan fotonya, pihak produksi menggoda penonton dengan menerangkan bahwa foto itu bukan lah poster melainkan hanya jadwal rilis.

"Ini bukan lah poster publik, tapi hanya sebuah jadwal rilis," tulis pihak produksi. "Jangan lewatkan tayangan perdana 'Voice 2' pada 11 Agustus."

Dalam unggahan tersebut, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook tampak keren bergaya ala detektif. Mereka berjalan berdampingan dengan jarak yang cukup lebar.

Lee Ha Na tampak serius memegang woki-toki. Sementara Lee Jin Wook berpakaian serba hitam dan memandang. Unggan tersebut dapat tebilang sederhana, namun mampu menarik perhatian penonton.

"Voice 2" sendiri merupakan kelanjutan season pertama yang hadir awal 2017 lalu. Kisahnya masih tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang bekerja menerima panggilan darurat 112 dengan kasus-kasus menegangkan yang siap ditanganinya. Kali ini, ia akan bekerjasama dengan detektif bernama Do Kang Woo (Lee Jin Wook).

Sementara itu, bagi yang tertarik pada "Voice 2" kalian sepertinya harus lebih bersabar menungggu penayangan perdananya. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.20 waktu setempat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel