Lagi-Lagi Bikin Geger, Sulli Berani Pamer Foto Tanpa Bra
Selebriti

Kerap menuai kontroversi, baru-baru ini Sulli kembali bikin heboh dengan postingannya ini.

WowKeren - Bukan Sulli namanya kalau tak bisa membuat geger publik dengan foto-fotonya. Seperti yang diketahui, Sulli memang kerap menuai kontroversi dengan foto yang diunggah di akun SNSnya itu.

Baru-baru ini, Sulli kembali jadi sorotan gara-gara foto yang diunggahnya di Instagram. Sekali lagi, Sulli berani memamerkan foto saat ia tak mengenakan bra.

Selfie cantik, Sulli malah memamerkan foto-fotonya tanpa memakai bra. Dalam postingan pertamanya, Sulli tampak selfie di dalam ruangan sambil memakai tanktop putih.


Sama sekali tak pakai make up, Sulli tetap terlihat cantik dengan menampilkan ekspresi unyu. Sedangkan di postingan lainnya, Sulli memakai busana crop dipadu celana tidur super imut.

열심히 돌아다닐 준비가 되어있다

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Selfie di depan kaca, Sulli terlihat tersenyum sambil menampilkan pose V dengan jarinya. Alhasil, postingan Sulli itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter yang dibuat salfok gara-gara eks member f(x) itu tak memakai bra.

"Langsung salfok sama itu. Kenapa sih Sull demen banget ga pake bra," kata netter. "Sulli ya, kau cantik, tapi kenapa hobi banget ga pakai bra," seru lainnya. "Lagi-lagi pamer nggak pakai bra. Bener-bener dah Sulli ini," tambah yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru