'Mr. Sunshine' Awalnya Dikritik, Akting Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri Kini Kini Banjir Pujian
Hancinema
TV

Episode perdama dan kedua drama baru tvN ini mendapatkan respon bertolak belakangan dari netter. Seperti apa?

WowKeren - "Mr. Sunshine" akhirnya tayang perdana pada Sabtu (7/7) di tvN. Drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Goblin" yang dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung serta Byun Yo Han tersebut meraup rating tinggi di episode pertama yaitu 8,9 persen. Sedangkan episode kedua pada Minggu (8/7) mengalami kenaikan rating mencapai 9,7 persen. Lantas bagaimana respon netter?

Bersetting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Meski meraup rating tinggi, episode perdana "Mr. Sunshine" rupanya tak begitu membuat netter terkesan. Banyak yang mengkritik Lee Byung Hun terlalu tua serta tak cocok untuk Kim Tae Ri. Plot juga mendapat kritik karena dinilai membosankan. Hanya sinematografi yang berhasil membuat netter takjub.

"Aku berharap Kang Dong Won yang memerankan karakternya," komentar netter. "Pemeran utamanya terlalu tua. Di 'A Gentleman's Dignity', semua pemerannya tua jadi tidak masalah, tapi di sini, cuma Lee Byung Hun yang tua," tambah netter lain. "Dramanya diproduksi dengan skala lebar tapi ternyata agak membosankan," sahut yang lain. "Apa aku yang terlalu berharap, cuma sinematografinya yang oke," pungkas lainnya.


Episode 2 \'Mr. Sunshine\'

Source: Naver

Menariknya, respon netter setelah episode kedua "Mr. Sunshine" ditayangkan langsung berubah. Banyak yang mengaku mulai menikmati cerita serta memuji akting Lee Byung Hun. Namun yang paling membuat netter kaget adalah akting keren Kim Tae Ri yang berhasil memukau mereka.

"Akting dan ceritanya keren. Aku sangat menikmati saat menontonnya," ujar netter. "Apakah cuma aku aku yang menikmatinya? Pendalaman karakternya terbaik dan kecantikan Kim Tae Ri membuatku tak bisa berkata apa-apa," tambah yang lain. "Aku tidak peduli dengan perbedaan usia karena pendalaman karakter mereka benar-benar luar biasa. Menonton drama dengan akting para pemain yang bagus benar-benar refreshing. Akting Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri daebak," tandas lainnya.

Sementara itu, pemain lain juga mendapat pujian dari netter. Salah satunya adalah Yoo Yeon Seok yang perannya sangat dinantikan oleh penonton. Bagi yang penasaran, "Mr. Sunshine" bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel