Sharena-Ryan Delon Liburan ke Bali, Perut Hamil Hingga Tas Koper Jadi Sorotan Netter
Instagram/mrssharena
Selebriti

Liburan ke Bali itu Sharena ungkap merupakan keinginan dari calon bayi yang sedang ia kandung.

WowKeren - Aktris cantik Sharena memang dikenal dengan tulisan caption panjang di setiap unggahan Instagram. Ia sering membagikan pengalaman dan cerita mengenai keluarga kecilnya di setiap unggahan foto maupun video. Saking panjangnya, Sharena bahkan memiliki rencana untuk membuat kanal YouTube dengan kontan seputar keluarga.

Seperti cerita Sharena saat akan berangkat liburan ke Bali. Memanfaatkan momen libur sekolah buah hati pertamanya (Ryshaka Dharma Situmeang), serta keinginan dari sang calon bayi di dalam perut yang ingin ke pantai, Sharena dan Ryan Delon akhirnya memutuskan berlibur ke Pulau Bali.

Berhubung liburan sekolah Ry kali ini klewat lama gak kelar2 dan bayi di perut udah super ngidam ke pantai lagi aslik sampe mommynya mimpi2 terus, so we decided untuk brangkuts lagi ke Bali yang deket! Aaahhhh i cannot wait to put my feet in the sand and smell the ocean😌🏝 buat yang DM nanya kok masih bisa naik pesawat, ofcourse bisa... selama kehamilannya ga ada masalah..orang hamil itu orang sehat kok bukan orang sakit. Cuma emang, punggung ini udah sulit diajak bekerja sama, musti nyaman di pesawatnya, kalo aku pilihan pertama selalu @garuda.indonesia gak pake ngantri untuk premium check-in-nya dan seats-nya juga enak banget gak sempit2an apalagi kita sekeluarga jangkung2 bener🤣 ini kita lagi check in ber-6 (aku, @tail_wagging , Ry, Mickey mouse, Thor, sama iron man💪🏼😂). Marce @uswatun6169 sibuk dokumentasi! Hahahah off to Bali! YEAAAYYYY! . #GAexperience #GarudaIndonesia

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on


Dalam foto itu, Sharena dan keluarganya berpose dengan masing-masing koper milik mereka. Sharena terlihat cantik dengan pakaian sabrina warna kuning serta kombinasi celana panjuang motif tumbuhan. Sementara itu, Delon dan Ry (sapaan akrab anak Sharena) kompak duduk di atas koper.

Foto itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Menariknya, netter menyoroti penampilan Sharena serta koper yang ia bawa. Netter menyebut jika penmapilan Sharena di unggahan itu tidak terlihat seperti ibu hamil. Serta ukuran koper Sharena yang paling besar diantara koper suami dan anaknya.

"Lah2 perutnya mana kak ? kenapa sekseehhh sekaleee," komentar akun @dq_***. "Seperti gx hamil kak @mrssharena soalnya langsing sekali," sahut akun @jani.***.

"Mommy Ry kopernya paling gede.. Bawaannya paling banyak kayaknya," tulis akun @avrie***. "Tetep cewek paling gede kopernya, trllu bnyak atributnya klo cewe..hhaa @mrssharena ," balas akun @pink***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait