Selalu Sukses Naikkan Rating Tiap Muncul di Program TV, Winner Dipuji Netter
TV

Intip beberapa program TV yang ratingnya dinaikkan Winner berikut ini.

WowKeren - Winner (II) belakangan ini memang kerap muncul di berbagai program TV. Menariknya di setiap kemunculan, Kang Seung Yoon cs rupanya selalu sukses menaikkan rating dari program TV tersebut.

Belum lama ini, program "The Fishermen and the City" yang mengundang Winner sukses mengalami kenaikan rating. Lalu ada, "Laws of the Jungle" yang menampilkan Lee Seung Hoon pun sukses meraih rating tertinggi di season ini.

Jangan lupakan "Radio Star" yang juga menghadirkan Lee Seung Hoon berhasil mencapai rating tertinggi 2018. Tahun lalu saat Winner ikut mengisi SBS Gayo Daejun rating penonton tercatat mencapai 6 persen, namun sukses menembus 10,6 persen ketika Kim Jin Woo cs tampil di atas panggung.


Selalu Sukses Naikkan Rating Tiap Muncul di Program TV, Winner Dipuji Netter

Source: Pann

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBC (@withmbc) pada

Sederet catatan rating yang mampu dicapai Winner saat tampil di program-program TV pun ramai jadi sorotan. Tak sedikit netter yang memberikan pujian dan mengakui Song Min Ho cs kemampuan saat menjadi bintang tamu di berbagai program TV.

"Mereka punya kemampuan variety show yang bagus bahkan senior mereka yang sudah lama di industri hiburan memuji mereka mampu berbicara banyak," tulis seorang netter. "Omong-omong, Winner menjadi idol paling diinginkan muncul di radio. Mereka mendapat banyak telepon cinta," imbuh netter lain.

"Itu karena Winner punya kemampuan bagus di variety show. Keempatnya punya gaya berbeda dan yang paling penting, mereka gak punya kelemahan saat bersama. Song Min Ho bagus di gaya lari dan sembunyi, Lee Seung Hoon sangat menyegarkan, Kang Seung Yoon bagus berbocara, Kim Jin Woo yang paling sedikit bicara tapi yang paling lucu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru