Dikritik Gara-Gara Bikin Hukuman Terlalu Ekstrim, Begini Penjelasan PD 'Running Man'
Official
TV

Variety show SBS ini dikritik sudah terlalu jauh dalam hal hukuman, simak respon PD Jung Chul Min.

WowKeren - Pengarah produksi atau PD "Running Man" menanggapi kritik penonton terkait hukuman yang dijalani Yoo Jae Seok cs di beberapa episode terakhir. Seperti diketahui, member-member variety show SBS ini dibagi menjadi dua tim untuk menjalani liburan surga dan neraka di dua negara Eropa berbeda.

Tim "Luxury Package" yang beruntung menikmati liburan mewah di Swiss. Sebaliknya, tim yang lain berlibur ke Inggris untuk mendapatkan salah satu pengalaman paling mengerikan di dunia yaitu berjalan di sayap pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 217 kilometer per jam.

Aksi tim Yoo Jae Suk, Lee Da Hee dan Lee Kwang Soo menjalani hukuman memang menghibur penonton. Namun banyak penonton lainnya yang berpendapat bahwa berjalan di sayap pesawat yang sedang terbang terlalu ekstrim untuk dibuat menjadi hukuman.


Dalam wawancara bersama OSEN, PD Jung Chul Min pun menanggapi kritik penonton terkait programnya yang terlalu jauh dengan hukuman di episode terbaru. "Saat pertama kali mengambil alih produksi acara ini setahun lalu, aku menerima persetujuan dari para member terkait hukuman-hukuman," jelasnya.

"Beberapa orang berpendapat bahwa proyek ini adalah contoh lain dari hukuman yang terlalu berat. Namun, semua anggota staf telah mencoba (hukuman tersebut) sebelumnya saat pra-produksi, dan ini adalah olahraga pariwisata terkenal di Eropa. Karena ini adalah olahraga pariwisata populer yang dinikmati oleh orang-orang dari semua jenis kelamin dan usia, bahkan di hari syuting, (pusat olahraga udara) sepenuhnya dipesan dengan reservasi untuk berjalan di sayap pesawat," lanjutnya.

"Ini adalah olahraga pariwisata yang belum pernah menyebabkan kecelakaan dalam 30 tahun. Jika ada masalah keamanan apa pun, aku tidak akan menyuruh para member untuk melaluinya," tambah PD Jung Chul Min.

PD kemudian memuji dedikasi dan upaya para member yang tak kenal lelah. "Member-member memiliki semangat kuat untuk membalas cinta yang mereka terima dari banyak fans. Di masa depan, kami akan terus mengambil tantangan yang layak untuk dihadapi," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait