Judes Banget Saat Mentori Trainee di 'Produce 48', Soyu Justru Dipuji Keren
Naver
TV

Cara tegas Soyu mementori trainee-trainee ajang survival Mnet tersebut menjadi sorotan netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Soyu eks Sistar digandeng Mnet untuk menjadi mentor di "Produce 48". Idol pemilik nama Kang Ji Hyun tersebut bertanggungjawab dalam pelatihan vokal para trainee yang berkompetisi.

Cara Soyu mementori trainee di episode terbaru "Produce 48" pada Jumat (6/7) menjadi sorotan netter. Saat itu ia sedang melatih vokal salah satu tim bersama Cheetah. Namun ia terlihat frustasi melihat para trainee yang sepertinya ogah-ogahan.

Soyu pun menegur mereka dengan cara yang tegas. Bahkan ia terang-terangan mengusir jika tetap bermalas-malasan. "Kalau kau tidak ingin mengambil kelas ini, keluar saja," ujarnya dengan nada tegas.


Banyak netter yang rupanya memberikan komentar positif pada Soyu. Mereka memaklumi sikap tegas Soyu selama mementori para trainee. Bahkan banyak juga yang memujinya keren.

"Dia pasti melihat bahwa tidak ada harapan, kalau aku pasti frustasi juga," komentar netter. "Soyu keren," tambah netter lain. "Aku selalu berpikir cara Soyu mementori biasa saja, tapi episode kemarin, dia keren sekali," sahut yang lain. "Yang dia katakan benar. Daripada merusak yang lain, jika tidak mau serius berlatih, lebih baik pergi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru