Rianti Cartwright Unggah Foto Syuting 'Cinta yang Hilang', Netter Keluhkan Jalan Ceritanya
Instagram
TV

Rianti Cartwright tampak ceria foto bersama para pemeran dan kru 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright tengah disibukkan dengan kegiatan syuting "Cinta yang Hilang". Menjalani syuting setiap hari tentu membuat Rianti bisa menjalin keakraban dengan para kru di lokasi.

Seperti yang tampak dari unggahannya di Instagram, pemeran Rianti itu berbaur di antara para kru. Rianti berpose mengacungkan dua jarinya sambil tersenyum manis. Beberapa pemeran yang ikut berfoto, yakni Ashraf Sinclair dan Suheil Fahmi Bisyir.

Mengiringi fotonya, Rianti tetap mempromosikan sinetron "Cinta yang Hilang". "Nonton terus yaa @mncp_cintayanghilang.rcti jam 7 malam hanya di @officialrcti #teamworkmakesthedreamwork," tulis Rianti.

Nonton terus yaa @mncp_cintayanghilang.rcti jam 7 malam hanya di @officialrcti 💙 #teamworkmakesthedreamwork


A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Ratna Galih ikut meninggalkan komentar di unggahan Rianti. Pemeran Mira itu ternyata melontarkan protes karena tak diajak berfoto. "Tuuhhh kaaannn... ga ajak ajak deehhh @riantic," komentar Ratna. "@ratnagalih besook photo2 lagi yuuuks . collage photo lg tidur," balas Rianti.

Sementara itu, sejumlah netter justru mengeluhkan soal jalan cerita dalam sinetron. Mereka merasa bosan dengan jalan cerita yang terkesan berbelit-belit. Ya, konflik sampai saat ini masih berputar tentang kegagalan pertemuan Mira dengan kedua anaknya, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri).

"Tolong bilang ke sutradaranya,, jgn berbelit" boseeeen," komentar dee***pita. "Kak @riantic Tolong bilangi dong sm produser Atau sutradara nya Film nya Jgn muter2 aja, pusing Saya Dan para penonton nunggu titik temu nya," imbuh desi***sari.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru