So Ji Sub Ganteng Banget,  Imutnya Jung In Sun di Sesi Baca Naskah 'Terius Behind Me'
Naver
TV

Intip foto-foto sesi pembacaan naskah drama bertema mata-mata yang dibintangi So Ji Sub ini.

WowKeren - MBC merilis foto pembacaan naskah drama baru berjudul "Terius Behind Me" yang disiapkan tayang usai "Time" di slot Rabu dan Kamis. Drama mata-mata bergenre komedi romantis ini dibintangi So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Joon dan Lim Se Mi sebagai pemeran utama.

"Terius Behind Me" menceritakan Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun) dan membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya. Son Ho Joon memerankan Jin Young Tae, mantan penipu yang memegang kunci kasus tersebut.

Dalam foto, So Ji Sub yang tampil ganteng dan karismatik terlihat serius berkutat dengan naskahnya. Tak jauh berbeda dengan Jung In Sun yang tersenyum imut. Mereka menunjukkan semangat selama berakting serta chemistry yang oke.

Son Ho Joon dan Lim Se Mi juga tampak serius dengan naskah masing-masing. Selain itu ada para pemeran pendukung lain seperti Sungjoo UNIQ, Kang Ki Young, Kim Yeo Jin dan Jung Si Ah yang totalitas memainkan peran mereka. Sedangkan Kim Myung Soo dan Nam Gyu Ri yang menjadi cameo juga turut hadir di sesi pembacaan naskah.

"Aku berharap kita bisa membuat pengalaman seru bersama-sama. Ayo lakukan sampai selesai dengan selalu sehat," ujar So Ji Sub mewakili para pemain.

Sementarea itu, naskah "Terius Behind Me" dibesut oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap "Shopping King Louie". Sedangkan sutradaranya adalah Park Sang Hun yang mengarahkan drama spesial MBC "Romance Full of Life". Episode perdana rencananya tayang kisaran paruh kedua tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru