Sempat Tampil Berhijab di Sinetron 'Seleb', Cassandra Lee Dipuji Semakin Cantik
Instagram
TV

Fans sinetron 'Seleb' sempat tak menyangka Cassandra Lee tampil mengenakan hijab.

WowKeren - Cassandra Lee menjadi salah satu pemeran wanita dalam sinetron "Seleb". Berperan sebagai Jessika, Cassandra diceritakan sebagai artis yang sombong. Sampai akhirnya, Jessika diminta untuk memakai hijab untuk mendongkrak kariernya yang sedang turun karena sikapnya.

Penawaran itu langsung ditolak oleh Jessika. Ia hanya mau memakai hijab bila memang panggilan dari hati. Saking kerasnya Jessika berpikir tentang tawaran tersebut, kejadian tersebut sampai terbawa mimpi.

Jessika bermimpi menggelar konferensi pers atas penampilan barunya. Jessika membuat setiap orang yang memandang tercengan akan penampilannya. Berbalut hijab dan busana warna merah muda, Jessika sangat anggun saat berjalan.

Penampilan Cassandra dalam balutan hijab rupanya diunggah oleh Dianda Sabrina lewat Instagramnya. Cassandra mengumbar senyum bersama pemeran lain, seperti Sabrina, Rizky Nazar, dan Binyo Sungkar.

Para fans "Seleb" pun terkagum-kagum dengan penampilan Cassandra. "Tambah cantik banget mb jesika pakai jilbab," ungkap sus***4070. "Kak Jesica kalok pakek jilbab makin cantik," tambah aziz***dausi. "Jesika keliatan cantik kalo pakai hijab," komentar vanesh***dya.

"Seleb" turut dibintangi oleh Megan Domani, Marcella Simon, serta Sultan Djorghi. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait