Cantiknya Han Ji Min Seolah Nantikan Kehadiran Ji Sung di Teaser 'Familiar Wife'
TV

'Familiar Wife' mulai ditayangkan pada 1 Agustus mendatang.

WowKeren - "Familiar Wife" tinggal sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa mulai gencar mempromosikan drama yang rencananya akan tayang di tvN ini.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan teaser kedua dari "Familiar Wife". Berbeda dari teaser yang sebelumnya, teaser kali ini mengambil sudut pandang dari karakter Seo Woo Jin (Han Ji Min).

Dalam teaser itu, Seo Woo Jin tampak begitu cantik berdiri di atap gedung dengan tiupan angin yang menerbangkan rambutnya. Ia seolah tengah menantikan kehadiran Ji Sung yang tengah berlari menuju ke atap gedung yang rupanya berseberangan dengannya.


"Familiar Wife" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan mereka. Ji Sung memerankan Cha Joo Hyuk, pegawai bank yang menikahi Seo Woo Jin selama lima tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru