Sukses Lewat 'Mission: Impossible', Keri Russell Bergabung Dengan 'Star Wars: Episode IX'
Getty Images
Film

Jika setuju bergabung, maka kemungkinan besar Keri akan memerankan sosok yang melakukan banyak aksi laga pertarungan.

WowKeren - Proyek terbaru franchise "Star Wars", yaitu "Star Wars: Episode IX" akhirnya mengalami perkembangan. Belum lama ini, Lucasfilm dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang "Mission: Impossible" untuk terlibat dalam proyek anyar tersebut.

Dilansir Empire Online pada Senin (9/7), rupanya Lucasfilm menginginkan aktris Keri Russel untuk bergabung dalam "Star Wars: Episode IX". Keri sendiri dikenal usai menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film "Mission: Impossible III" yang dirilis pada tahun 2006 silam.

Seorang sumber menyebut bahwa aktris berusia 42 tahun tersebut kini tengah tahap negosiasi awal untuk bergabung dalam film yang bakal digarap oleh J.J. Abrams tersebut. Jika Keri setuju untuk bergabung, maka ini akan menjadi kali keduanya bekerja sama dengan Abrams setelah "Mission: Impossible III".

Detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Keri sendiri masih tertutup rapat. Namun besar kemungkinan bahwa aktris asal California ini akan memerankan sosok yang melakukan banyak aksi laga pertarungan.


Keri memang dikenal yang akrab dengan berbagai aksi laga. Selain "Mission: Impossible III", aktris cantik ini juga pernah menunjukkan bakat laganya dalam "Dawn of the Planet of the Apes". Tak hanya itu, Keri juga baru saja merampungkan musim terakhir dari serial "The Americans" yang ditayangkan oleh FX.

Sebelumnya, Abrams dan sejumlah petinggi Lucasfilm dikabarkan telah bertemu dengan beberapa aktris untuk peran ini. Mereka juga disebut-sebut telah mencari aktris yang cocok selama dua bulan terakhir, dan pilihannya jatuh pada Keri Russel.

Abrams sendiri pernah mengarahkan penggarapan film "Star Wars: The Force Awakens" dan diminta kembali oleh Lucasfilm untuk proyek ini setelah Colin Trevorrow mundur dari bangku sutradara. Kabarnya, Colin mundur karena perbedaan sudut pandang kreativitas dengan Lucasfilm, hal yang sama saat studio tersebut menggarap "Solo: A Star Wars Story" hingga dilimpahkan pada Ron Howard.

Selain menjadi sutradara, Abrams juga bertindak sebagai penulis naskah dari proyek ini dengan bantuan Chris Terrio. Film ini juga akan kembali menggaet bintang-bintang lama seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver.

"Star Wars: Episode IX" akan diproduseri dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Abrams, Bad Robot, dan Lucasfilm. Rencananya, film ini siap menyapa penggemar pada 20 Desember mendatang, dan bakal bersaing dengan sejumlah film ternama termasuk sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel