Unggah Foto Bareng Ibunda Cantik, Dagu Lancip Roy Kiyoshi Kembali Jadi Sorotan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Sejumlah netter kembali membahas soal dagu lancip Roy Kiyoshi usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Roy Kiyoshi belakangan banyak diidolakan berkat keberhasilannya membawakan acara "Karma" bersama Robby Purba. Selalu terlihat dingin dan misterius di layar kaca, Roy diketahui sebagai anak laki-laki yang sangat menyayangi ibunya.

Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa foto yang dibagikan oleh Roy di media sosialnya. Roy tak ragu membagikan foto kedekatannya dengan sang bunda, Meilany Chandra Waty. Seperti yang baru-baru ini dibagikan olehnya di Instagram.

Roy menuliskan caption manis mengiringi foto tersebut. "Mama adalah sumber Inspirasi Aku. Ga ada papa dan mama ga ada Roy Kiyoshi hari ini. Mama makasi telah mendidik budi pekerti yang baik dan open minded kepada dd. Makasi mama atas cinta yg tak terbatas nya. mama i love you so much," tulisnya.


Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang mengomentari kedekatan Roy Kiyoshi dengan sang bunda. Tapi di sisi lain, ada juga netter yang justru mengomentari penampilan Roy terutama bagian dagu yang terlihat tirus dan lancip.

"Kok dagunya skrg runcing roy," kata netter. "Yuchhh tu dagu makin lancip aj ko," seru yang lain. "Dagu nya koko mirip dagu bunda inul (Inul Daratista)," celetuk lainnya. "Lancip diraut kek pensil ye," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru