Pamer Kemampuan Setelah Lama Tak Main Piano, Seohyun Sebut Dirinya Nodame
Twitter
Selebriti

Simak sendiri kemampuan bermain piano Seohyun yang tetap bagus meski ia jarang main.

WowKeren - Para penggemar Girls' Generation tentu sudah tahu kalau Seohyun jago bermain piano. Bahkan di konser pertama SNSD, penyanyi kelahiran 1991 tersebut menampilkan aksi panggung di mana ia menyanyikan lagu "16 Going On 17" sambil memainkan piano.

Minggu (8/7) kemarin, Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Pada postingan tersebut, pemilik nama asli Seo Joohyun itu memamerkan kemampuannya bermain piano.

Morning Pianoν˜„πŸŽΉ κ°„λ§Œμ— #μ„œλ‹€λ©” (λ‘λŒ€μ˜ ν”Όμ•„λ…Έλ₯Ό μœ„ν•œ μ†Œλ‚˜νƒ€..같이 쳐쀄 μ‚¬λžŒ~?) μΉ˜μ•„ν‚€ μ„ΌλΉ μ΄μ΄μ΄μ΄μ΄μ΄πŸ˜«

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on


Pada video yang diunggahnya, Seohyun duduk di depan piano mengenakan dress tanpa lengan. Jari-jarinya tampak lincah memainkan tuts-tuts piano dan memperdengarkan berbagai lagu.

"Morning Piano Hyun," tulis Seohyun pada postingannya. "#Seodame untuk pertama kalinya setelah sekian lama (Sonata yang seharusnya untuk dua piano... Siapa ingin main denganku?) Chiaki senpaiiii."

Pada captionnya, Seohyun mengacu pada Nodame, tokoh di manga, anime dan drama Jepang yang dikisahkan jago bermain piano. Sedangkan Chiaki senpai adalah cowok yang juga jago bermain piano dan jatuh cinta dengan Nodame meski sifat mereka berlawanan.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait