Totalitas di Film 'Sabrina', Luna Maya Disebut Layak Dapat Julukan Ratu Horor
Instagram/lunamaya
Film

Edric Tjandra menilai bahwa akting Luna Maya dalam film 'Sabrina' sangat natural.

WowKeren - Film-film horor kembali mewarnai bioskop Tanah Air. Salah satunya, "Sabrina" yang merupakan spin-off dari dua film pendahulunya, "The Doll" dan "The Doll 2".

Akting Luna Maya yang berperan sebagai Maira dalam film tersebut rupanya mendapat banyak pujian, salah satunya dari Edric Tjandra. Menurut Edric, Luna mampu berekspresi tidak berlebihan sehingga aktingnya tampak natural.

"Luna kagetnya dapet, ekspresinya dapet natural," ujar Edric di kawasan di Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini. "Karena terlalu lebay aneh. Kalau Luna menurut gue kagetnya natural."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada


Totalitas Luna dalam film "Sabrina" pun tak perlu diragukan lagi. Luna bahkan rela dikubur selama 12 detik dalam aktingnya di film tersebut.

Menurut Edric, akting Luna dalam "Sabrina" dan film-film horor sebelumnya layak diapresiasi. Oleh karena itu, Edric pun tak ragu menyebut Luna sebagai Ratu Horor Indonesia selanjutnya.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next Ratu Horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next Ratu Horor Indonesia," lanjut Edric. "Karena kita tahu Luna punya sisi akting yang tidak perlu diragukan lagi. Ini satu pembuktian dia."

Sementara itu, "Sabrina" rencananya akan mulai tayang pada tiga hari ke depan, yakni 12 Juli 2018. "Sabrina" sendiri menceritakan tentang iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia. Karena itu, boneka Sabrina mulai meneror kehidupan Maira (Luna Maya) dan Aiden (Christian Sugiono).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel