Unggah Foto Ini, Chico Jericho Sapa Calon Buah Hati di Perut Putri Marino
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Para netter juga sudah mulai menebak-nebak jenis kelamin calon buah hati Chico Jericho dan Putri Marino.

WowKeren - Pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Meski masih belum jelas usia kehamilannya, perut Putri sudah terlihat cukup besar.

Kali ini, Chico mengunggah fotonya saat bersama dengan Putri melalui Instagram pada Senin (9/7). Dalam foto tersebut, Chico terlihat menempelkan telinganya ke perut Putri yang membuncit.

Selain itu, Chico juga menyapa calon buah hatinya yang berada di dalam rahim Putri. "Tok ..tok halo malaikat kecil kami di sana," tulis Chico dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Chico tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang sudah menebak-nebak jenis kelamin calon buah hati Chico dan Putri.

"Cewek ato cowok adeknya bg?" komentar akun @meg***tsp. "Aku tebak aahhh.....anaknya @chicco.jerikho sama @putrimarino kyknya cewek," tambah akun @milaro****wibowo. "Babynya cowok. Mungkin wkwkwk," sahut akun @romauli****hombing.

"Baby nya cewek nih bang?? Biasanya sih kalau cewek mirip ayahnya," tulis akun @po***m. "Cowo nih anak nya mas ben @chicco.jerikho hehe," tambah akun @bagus****ans. "Sehat terus kesayangan, ga sabar nunggu baby'a," sambung akun @neng****didu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait