Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki Dikonfirmasi Main 'Beauty Inside' Versi Drama, Fans Antusias
TV

Simak apa kata Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki tentang alasan menerima tawaran menjadi pemeran utama drama JTBC ini.

WowKeren - JTBC siap menghadirkan versi drama dari film populer "The Beauty Inside" yang dibintangi Han Hyo Joo. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang diincar menjadi pemeran utama akhirnya mengkonfirmasi penampilan mereka pada Senin (9/7).

"The Beauty Inside" menceritakan kisah cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

"The Beauty Inside" merupakan reuni Seo Hyun Jin dengan sutradara Song Hyun Wook yang sebelumnya bekerjasama di drama "Another Miss Oh". Aktris cantik kelahiran 1985 itu pun mengaku senang dan mengungkap alasan menerima tawaran menjadi pemeran utama.

"Drama ini mencuri hatiku karena subyeknya yang refreshing. Kupikir aku akan mampu menunjukkan banyak sisi dari diriku melalui Han Se Gye, yang hidup di tubuh orang lain sebulan sekali, jadi aku antusias dan tidak sabar menantikannya. Lebih dari apapun, kupikir drama ini akan mampu menghibur penonton dengan cara berbeda dari versi film. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan hebat pada kalian selama bekerja dengan para pemain lain dan kru," ungkap Seo Hyun Jin.

"Aku tenggelam dalam ceritanya karena subyeknya yang hebat, dan aku menilai karakter Seo Do Jae itu baru dan refreshing. Sebagai penggemar drama 'Another Miss Oh', aku tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan sutradara Song Hyun Wook dan juga Seo Hyun Jin," tutur Lee Min Ki.

Fans pun antusias setelah mendengar Lee Min Ki dan Seo Hyun akan bermain drama bersama. Mengingat keduanya memang tak perlu diragukan lagi jika menyangkut soal akting. Banyak yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan chemistry apik mereka dalam drama tersebut.

Sementara itu, JTBC belum mengumumkan kapan "The Beauty Inside" akan tayang. Drama ini juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee sebagai second lead.

You can share this post!

Related Posts