Jadi Atlet Dayung, Siap-Siap Terpesona Gantengnya Ahn Hyo Seop di 'Thirty But Seventeen'
SpoTV News
TV

Tak hanya sekedar atlet dayung, intip detail menarik karakter yang diperankan Ahn Hyo Seop ini.

WowKeren - Ahn Hyo Seop turut membintangi "Thirty But Seventeen" yang menggaet Yang Se Jong dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama. Demi drama SBS ini, ia sampai rela melepaskan peran utama perdananya di "Clean With Passion For Now" bersama Kim Yoo Jung.

"Thirty But Seventeen" menceritakan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma saat di usia 17 tahun dan bangun saat berusia 30 tahun dengan mental yang sama. Ia bertemu Go Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang memutuskan hubungan sosial dengan masyarat dan mengucilkan dirinya sendiri.

Ahn Hyo Seop memerankan cowok 19 tahun bernama Yoo Chan, kapten klub dayung di SMA-nya. Ie berperan sebagai wali Woo Seo Ri dan pamannya sendiri, Go Woo Jin yang perhatian. Mengingat dua-duanya masih asing dengan bagaimana cara dunia ini bekerja, terputus dari kehidupan sosial dalam waktu yang lama, ia akan membantu mereka menghadapi masalah dan mengawasi keduanya.


"Aku bahagia bisa bekerjasama dengan para pemain dan kru yang hebat. Tidak hanya bekerja keras untuk aktingku, tapi aku akan fokus pada latihan layaknya atlet sungguhan untuk membuat peranku sebagai atlet dayung kompetitif menjadi lebih nyata. Para pemain dan kru bekerja keras untuk menciptakan drama hebat, jadi tolong nantikan, ya," ungkap Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Sutradaranya adalah Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap "Pinocchio". Drama ini tayang menggantikan "Wok of Love" mulai 23 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel