Totalitas, Suzy Ikut Kelas Bela Diri Demi Persiapan Syuting Drama Baru Bareng Lee Seung Gi
Twitter
TV

Suzy mengungkap persiapan syuting drama 'Vagabond' saat menggelar fanmeeting di Seoul.

WowKeren - Suzy baru saja merampungkan tur Asia dengan menggelar fanmeeting di Seoul pada Sabtu (7/7). Dalam acara jumpa fans tersebut, ia membahas banyak hal termasuk drama barunya "Vagabond".

Seperti diketahui, Suzy dikonfirmasi membintangi drama blockbuster SBS tersebut sebagai pemeran utama. Ia reuni dengan Lee Seung Gi yang sebelumnya bekerjasama dengannya di "Gu Family Book".

Suzy akan memerankan agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 menyusul kematian sang ayah untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Menjadi agen rahasia menuntut dirinya untuk bisa beradegan aksi. Dalam fanmeeting, ia pun mengungkap usaha yang dilakukannya sebelum syuting.

"Saat ini aku sedang mengikuti kelas bela diri untuk persiapan drama baru," ungkap Suzy. Seperti apa hasil dari usahanya nanti pasti sayang untuk dilewatkan.


"Vagabond" menceritakan Cha Gun (Lee Seung Gi) yang terlalu percaya diri dan tak tahu malu. Ia memiliki total 18 derajat sabuk hitam melalui berbagai macam seni bela diri yang diikutinya. Setelah menemukan dirinya terperangkap dalam kecelakaan pesawat yang benar-benar tidak terduga, ia menyelam untuk mengungkap kebenaran dari konspirasi besar di balik kecelakaan tersebut.

Sementara itu, "Vagabond" juga dibintangi Shin Sung Rok sebagai Ki Tae Woong, ketua tim di NIS. Drama dengan biaya produksi USD 23,2 juta atau sekitar Rp 322,2 miliar ini rencananya tayang kisaran paruh kedua 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru