Krisdayanti Kunci Komentar Usai Diejek Salah Tulis Umur, Aurel Diceramahi Warganet
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah dinilai mempermalukan sang ibunda di media sosial gara-gara meralat tulisan Krisdayanti di media sosial.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia. Tepat pada Selasa, 10 Juli 2018, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merayakan pertambahan usianya. Kini Aurel telah berusia 20 tahun.

Meski tinggal terpisah dengan ibu kandungnya, Aurel tetap mendapatkan perhatian. Lewat akun Instagram miliknya, Krisdayanti mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putri. Namun sayangnya, Krisdayanti salah menuliskan usia Aurel menjadi 21 tahun.

Tulisan Krisdayanti itu pun mendapat respon dari Aurel. Aurel meralat usianya yang ditulis oleh sang ibu. Capture tulisan Krisdayanti dan komentar Aurel pun beredar viral di media sosial.

Seolah sadar dirinya salah, Krisdayanti langsung mengganti tulisannya. Namun Krisdayanti memutuskan untuk mengunci kolom komentar unggahan foto dirinya dan Aurel. Ia seolah melarang warganet untuk kembali mencibirnya.

Di sisi lain, Aurel justru mendapat banyak cemooh dari warganet. Saat mengunggah foto dirinya yang tengah bersiap meninggalkan Amerika lantaran waktu liburannya habis, Aurel banjir komentar warganet.

Dalam foto tersebut, Aurel tampil cantik berdandan sporty. Busana serba hitam yang dikenakannya dipadukan dengan sepatu warna putih.

🇺🇸 goodbye 🇺🇸 ❤️ 🙏🏾

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) pada

Tidak sedikit warganet yang menceramahi Aurel agar tidak mempermalukan ibunya sendiri. Namun sebagian warganet lainnya memberikan dukungan untuk putri sambung Ashanty itu.

"@aurelie.hermansyah kn bisa say... Japri aja mimi ny.. Kesian tuh masuk lamtur. Gegara 21.kali aja Typo kn," tulis akun @kartik***lfi91. "Btl bgt.. Bilangnya sering kontakam diluar medos. Brti dia slama ink ga pernh kontakan lgsg sm miminya... Malah bkin malu miminya," sahut akun @edh**c.

"Di lupain umur kamu kasian kamu rel. Kmu yg sabar ya ??? Ayo semangat rel..." balas akun @yoon***yuayu. "Hbd relll keep strong jangan lupa sholat...kalo ada yg nyinyir anggap saja orang kelainan jiwa," tambah akun @balajae***yen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait