Kocaknya Ong Sung Woo Wanna One Kelaparan di Teaser 'Law of the Jungle' Edisi Sabah
Twitter
TV

Intip cuplikan edisi terbaru dari 'Law of the Jungle' yang siap tayang usai edisi Meksiko ini.

WowKeren - Usai Meksiko, SBS akan menayangkan "Law of the Jungle" edisi Sabah, Malaysia. Tim kloter pertama dipimpim oleh Kim Byung Man bersama Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony Ahn, Park Sung Kwang, Sung Hoon, Namjoo A Pink serta Ong Sung Woo dan Ha Sung Woon Wanna One. Jelang tayang, video cuplikan singkat pun dirilis.

Dalam video, tampak Ong Sung Woo duduk sendirian di tengah hutan pada malam hari. Ia terlihat sibuk memakan buah liar yang dipanen sebelumnya.


"Aku sangat lapar. Aku begitu lapar hingga semuanya tampak bisa dimakan. Aku bisa makan apa saja," ujarnya pada diri sendiri.


Meski dalam kondisi kelaparan, Ong Sung Woo tetap berusaha profesional dengan mempromosikan "Law of the Jungle" pada penonton. "Tolong saksikan tayangan perdana pada 27 Juli mendatang," pungkasnya.

Seperti yang dikatakan Ong Sung Woo, episode perdana "Law of the Jungle" edisi Sabah bisa disaksikan pada 27 Juli mulai pukul 10 malam KST di SBS. Bagi yang penasaran dengan petualangan mereka, jangan sampai melewatkan reality show ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru