Susul Wooyoung, Jo Kwon Segera Masuk Wamil Jadi Tentara Aktif
Instagram/jo_kwon
Selebriti

Cube Entertainment mengungkap tanggal Jo Kwon berangkat menjalankan wamil.

WowKeren - Tahun ini banyak selebriti yang masuk menjalani wajib militer. Mulai dari idol hingga aktor yang berusia antara 25-30 tahun. Jika hari ini Ryeowook resmi keluar wamil, ada kabar baru mengenai idol dan entertainer yang akan segera wamil.

Jo Kwon, rekan dekat Wooyoung 2PM dan idol yang sekarang bernaung di agensi Cube Entertainment terungkap sudah dijadwalkan masuk wamil dalam wakktu dekat. Hal tersebut dibongkar sendiri oleh perwakilan dari agensinya kini. Sama seperti Wooyoung, Jo Kwon dikabarkan masuk wamil jadi tentara aktif

"Jo Kwon akan masuk wamil sebagai tentara aktif pada tanggal 6 Agustus," ujar agensi. "Jo Kwon berharap bisa masuk wamil dengan tenang, jadi kami memutuskan untuk tidak membongkar lokasi dan waktu masuk wamilnya."

Sebelum Jo Kwon, Changmin telah menyelesaikan wajib militer di awal kariernya pada beberapa tahun lalu. Lalu disusul oleh Seulong yang masuk wamil pada bulan November tahun 2017.


Namun kabar mengenai wamilnya Seulong diwarnai dengan sindiran dari para netter. Pasalnya Seulong dipindahtugaskan dari tentara aktif menjadi pekerja publik karena penyakit yang ia derita.

Seulong diketahui menderita penyakit langka yang disebut 'sindrom ruas kedua belas' pada tahun 2011 lalu. Idol kelahiran 1987 ini sudah menjalani perawatan selama 11 tahun hingga ia bergabung di militer sebagai tentara aktif.

Setelah Jo Kwon, hanya Jinwoon satu-satunya member 2AM yang belum menjalani wajib militer. Ia saat ini tengah disibukkan dengan drama SBS terbarunya yang berjudul "Let Me Introduce Her".

Idol dan entertainer kelahiran tahun 1989 ini sendiri pindah dari JYP Entertainment ke Cube Entertainment pada bulan November tahun 2017 lalu. Dengan agensi barunya ini, Jo Kwon merilis single berjudul "Lonely" pada bulan Januari 2018 dan bergabung dalam konser "2018 United Cube-One-" beberapa waktu lalu. 2AM sendiri sudah beberapa tahun ini belum terlihat memiliki proyek baru.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait