GOT7 Bikin Bangga Diundang Jadi Bintang Tamu Talk Show Populer New York Ini
TV

Intip jadwal tayang kemunculan GOT7 di 'Good Day New York' berikut ini.

WowKeren - GOT7 saat ini memang disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "Eyes On You". Menariknya, boy grup asuhan JYP Entertainment itu diam-diam diundang menjadi bintang tamu talk show populer New York "Good Day New York" yang tayang di channel FOX5.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh presenter "Good Day New York". Lewat akun Twitter pribadinya, Rosanna Scotto mengungkap GOT7 sudah menjalani proses syuting serta kapan tayangnya episode Jackson cs.

"Ok! Kami akan rekaman dengan kalian @GOT7Official besok pukul 10:30 pagi. Sedihnya kami tak punya studio penonton. Tonton semuanya pada Kamis pukul 9 #gdny #BringGOT7toGDNY akan datang. Terima kasih untuk kalian semua & @SubKultureEnt @jypnation @Jeff__Benjamin @lilbear1228 @brettyormark @soompi," tulis Rosanna Scotto.

Kabar kemunculan GOT7 di "Good Day New York" ini tentu saja langsung jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang bangga pada Jinyoung GOT7 cs.

"GOT7 penuh dengan kebanggaan," tulis seorang netter. "Berita bagus datang di Senin pagi. Selamat GOT7. Terima kasih telah menjadi penyanyi yang membuatku makin bangga dari waktu ke waktu," imbuh netter lain. "GOT7 luar biasa," pungkas netter lain.

Sementara itu, GOT7 sendiri pada 30 Juni lalu baru saja menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Dalam konser itu, BamBam cs sukses membuat para fans puas melihat sederet penampilan panggung yang sangat menakjubkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait