Pakai Topi dan Setelan Resmi, Cantiknya Seohyun Jadi Pemandu Parkir di 'Time'
TV

'Time' yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun akan mulai tayang pada 25 Juli mendatang.

WowKeren - "Time" menjadi drama terbaru MBC yang bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun cs itu pun tengah gencar berpromosi.

Salah satunya dengan merilis foto adegan milik Seol Ji Hyun (Seohyun Girls' Generation). Tim produksi mengungkap jika karakter utama drama "Time" itu tengah bekerja sebagai pemandu parkir di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam foto tersebut, Seol Ji Hyun terlihat cantik dalam balutan setelan resmi dipadu topi formal. Ia juga tampak selalu tersenyum menyambut para pengunjung yang datang membawa mobil.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBC DRAMA official (@mbcdrama_now) pada


"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel