Gaya Keren Hingga Gokil Yang Se Jong cs di Pemotretan Poster 'Thirty But Seventeen'
SBS Catch
TV

Yang Se Jong, Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop memperkenalkan karakter masing-masing dalam video singkat yang dirilis SBS ini.

WowKeren - Yang Se Jong, Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop siap menhibur penonton dengan akting mereka di "Thirty But Seventeen". Jelang tayang, SBS pun mengungkap serunya pemotretan poster drama barunya ini lewat video singkat.

"Thirty But Seventeen" menceritakan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma saat di usia 17 tahun dan bangun saat berusia 30 tahun dengan mental yang sama. Ia bertemu Go Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang memutuskan hubungan sosial dengan masyarat dan mengucilkan dirinya sendiri.

"Seo Ri adalah orang yang berakhir menjadi sendirian di dunia akibat kecelakaan mendadak saat dirinya berusia 17 tahun. Dia masih memiliki pikiran dan perasaan cewek 17 tahun tapi tubuhnya wanita 30 tahun," ujar Shin Hye Sun memperkenalkan karakternya.

"Go Woo Jin adalah karakter yang benci sekali berhubungan dengan orang lain, karena trauma yang dialaminya saat berusia 17 tahun, tepatnya 13 tahun lalu. Saat ini ia bekerja sebagai desainer panggung," jelas Yang Se Jong tentang karakternya.


Ahn Hyo Seop juga tak ketinggalan memperkenalkan karakter Yoo Chan yang ia perankan. "Dia adalah orang yang ceria dan sangat positif, dan dia adalah seseorang yang menurut orang lain gampang dijangkau. Karena masih polos, terkadang ia melakukan hal yang bodoh. Kami syuting dengan keras, jadi nantikan ya. Kami akan bekerja keras. Terima kasih," ungkapnya.

Tiga karakter utama "Thirty But Seventeen" berpose bersama dalam pemotretan poster. Saat Yang Se Jong dan Shin Hye Sun berpelukan, Ahn Hyo Seop memohon pada mereka dengan pose yang kocak. Dua karakter utama juga berpose dengan versi remaja masing-masing yaitu Yoon Chan Young dan Park Shi Eun.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Sutradaranya adalah Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap "Pinocchio". Drama ini tayang menggantikan "Wok of Love" mulai 23 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel