Kunjungi Rumah Sakit Anak, Gal Gadot Tampil Ala Wonder Woman
Selebriti

Gal Gadot menyempatkan diri untuk menjenguk pasien anak di tengah kesibukan proses syuting film terbarunya, 'Wonder Woman 1984'.

WowKeren - Rupanya Gal Gadot tak hanya menjelma sebagai Wonder Woman dalam layar lebar saja, namun juga menjadi superhero di dunia nyata. Akhir pekan lalu, aktris asal Israel tersebut diketahui baru saja mengunjungi para pasien di Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Virginia.

Menariknya, dalam kunjungan ini Gal Gadot juga mengenakan seragam Wonder Woman kebanggaannya. Aktris cantik tersebut juga bercengkerama dengan para pasien anak, serta menghibur mereka. Bahkan mantan Miss Israel ini juga sempat menggendong seorang bayi perempuan dan mengajaknya bercanda.

Merasa begitu bahagia, pihak rumah sakit pun tak lupa mengabadikan momen spesial tersebut dan mengunggahnya di media sosial. "Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi kami di Rumah Sakit Anak Inova. Kau adalah Wonder Woman sesungguhnya. Anak-anak menyukai (kunjungan) ini, juga para staf," cuit Lucas Collazo, dokter di rumah sakit tersebut dengan menyertakan foto sang aktris bersama para staf.

Gal Gadot sendiri menyempatkan diri untuk menjenguk pasien anak di tengah kesibukan proses syuting film terbarunya, "Wonder Woman 1984". Film tersebut diketahui mengambil setting lokasi di Virginia dan Washington D.C. Maka tak heran jika aktris berusia 33 tahun ini menyambangi rumah sakit anak tersebut.

Film ini kembali diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins, yang sebelumnya juga menggarap seri pertamanya, "Wonder Woman". Selain Gal Gadot, sekuel ini juga bakal dibintangi oleh Chris Pine yang mengulang perannya sebagai Steve Trevor, serta pemain baru Kristen Wiig yang didapuk sebagai villain utama bernama Cheetah.

Hingga kini, pihak DC maupun Warner Bros sendiri belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Laporan terbaru menyebut bahwa trailer perdana film ini akan dirilis pada acara San Diego ComicCon yang diselenggarakan pada bulan Juli mendatang. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts