PD  'Lawless Lawyer' Puji Perkembangan Akting Lee Jun Ki Usai 11 Tahun Berlalu
TV

Intip cuplikan akting adegan pertarungan Lee Jun Ki yang menuai pujian berikut ini.

WowKeren - PD drama "Lawless Lawyer" belum lama ini melakukan wawancara soal drama tvN yang baru saja tamat itu. Menariknya dalam kesempatan itu, PD bernama Kim Jin Min itu rupanya turut memuji perkembangan akting Lee Jun Ki usai 11 tahun berlalu.

Seperti diketahui bersama, "Lawless Lawyer" bukan drama pertama PD Kim Jin Min bekerja sama dengan Lee Jun Ki. Keduanya tahun 2007 silam sudah pernah bekerja sama lewat drama "Time Between Dog and Wolf".

"Kupikir persis dengan bagaimana dia saat itu, Lee Jun Ki gak bisa mengikuti intruksi dengan baik bahkan sampai sekarang. 11 tahun lalu saat aku melihat bagaimaan cara Lee Jun Ki mengekspresikan gairah dirinya, aku pikir itu sangat indah dilihat," ujar PD Kim Jin Min.

"Itu membuatku berpikir, 'Aktor yang sangat mudah yang bisa bekerja sekeras itu'. Sekarang dia gak hanya punya gairah tapi juga pengalaman, jadi dia benar-benar bisa mengendalikan atmosfer di lokasi syuting," imbuh PD Kim Jin Min.


"Aku sungguh gak setuju ketika ada orang-orang yang berkata kalau akulah yang membesarkan nama Lee Jun Ki (sebagai seorang aktor). Lee Jun Ki sudah jadi bintang saat itu dan sekarang dia bintang dunia," lanjut PD Kim Jin Min.

"Dia bukanlah seseorang yang bisa menjadi seperti ini karena aku mencoba membuatnya begitu atau bukan juga Lee Jun Ki yang bisa dibuat. Aktor luar biasa sepertinya ada dan aku kebetulan hidup di era yang sama dengannya," pungkas PD Kim Jin Min.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" awal tayang selalu meraup rating tinggi TV kabel dengan angka terendah 4 persen dan tertinggi mencapai 8,9 persen. Selain itu, akting emosional Lee Jun Ki atau saat melakukan adegan pertarungan pun kerap menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel