Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting 'Life', Kocaknya Gong Yoo Sindir Baju Dokter Lee Dong Wook
Pinterest
TV

Sebagai ucapan terima kasih, Lee Dong Wook mengunggah dua foto ini ke Instagramnya.

WowKeren - Salah satu alasan "Goblin" sangat digemari penonton adalah karena bromance Gong Yoo dan Lee Dong-wook yang menggemaskan. Bahkan setelah drama hits tvN tersebut tamat, hubungan pertemanan mereka masih erat.

Bisa dilihat dari cara Gong Yoo mendukung Lee Dong Wook yang kini sedang sibuk syuting drama baru JTBC "Life". Aktor yang tengah berulang tahun hari ini, Selasa (10/7) itu mengirim truk kopi untuk mendukung sahabatnyanya tersebut.

Sebagai ucapan terima kasih, Lee Dong Wook mengunggah postingan berupa fotonya bersama truk kopi kiriman Gong Yoo. Dalam foto, mantan kekasih Suzy itu tampak membungkuk ke truk kopi. Sedangkan di foto lain, ia berpose narsis tepat di samping foto kerennya bersama Gong Yoo.


무심한듯 다정한 그대여😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동욱 (Official_Instagram) (@leedongwook_official) pada

Namun yang menarik perhatian justru tulisan dalam banner truk kopi. Gong Yoo menggoda Lee Dong Wook dengan menyindir baju dokter membuatnya terlihat menakutkan. Wah, bagaimana menurut kalian? Setuju dengan Gong Yoo?

Sementara itu, "Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook memerankan Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Juli mendatang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru