Syuting Terakhir 'Roy Kiyoshi Anak Indigo', Leony Vitria Sampaikan Perpisahan
Instagram
TV

Leony Vitria tidak akan melakoni peran sebagai ibu Roy Kiyoshi cilik dalam sinetron ANTV itu.

WowKeren - Leony Vitria telah sampai pada waktu syuting terakhir untuk sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo". Kegiatan syuting episode pamungkasnya telah dilakukan pada Senin (9/7) seperti yang diungkap Leony melalui akun Instagram.

"Hari ini episode terakhirnya 'Roy Kiyoshi Anak Indigo'," ujar Leony sambil merekam video. Tampak para pemeran dan kru sinetron ANTV ini sedang melakukan liwetan di lokasi syuting. "Dah.. Sampai jumpa," sahut Hans Christian Hosman.

Syuting Terakhir \'Roy Kiyoshi Anak Indigo\', Leony Vitria Sampaikan Perpisahan

Instagram

Salam perpisahan dari Leony juga diutarakan dalam feed Instagramnya. "Last day shooting sama mereka dan jadi mamak2 di RKAI," tulis Leony mengiringi foto bersama Hans dan pemeran Roy Kiyoshi kecil, Kevin Kahuni.


Leony, Kevin, dan Hans menjalani syuting terakhir lantas bukan berarti "Roy Kiyoshi Anak Indigo" akhirnya tamat. Namun, jalan cerita sinetron ini akhirnya akan berganti mengisahkan Roy Kiyoshi dan keluarganya saat dewasa.

Last day shooting sama mereka dan jadi mamak2 di RKAI 🙏

A post shared by @ leonyvh on

Perpisahan Leony membuat para penggemar merasa sedih. "Jadi sedih cece @leonyvh ko @hans @kevinkahuni sedih di ganti. cuman bisa bantu doa aja semua," tulis virni***yan. "Tante makasih ya udah menghibur kita semua lewat film R.K.A.I. semoga sukses terus ya," ucap gab***sus. "Ah sedih deh padahal tante ekting nya good banget sedihhhh banget gk ada keluarga roy kecil yah tetap semangat ya tante dan keluarga roy kecil," tambah difa***a.s.

"Roy Kiyoshi Anak Indigo" yang menampilkan Leony cs masih tayang pada Selasa, 10 Juli pukul 13.20 WIB. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episodenya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel