Dekat dengan BTS, Aktor Jepang Sakaguchi Kentaro Bahas Soal 'Kembaran' Seo Kang Joon
Selebriti

Baru-baru ini mengunjungi Korea, begini kata Sakaguchi Kentaro tentang kedekatannya dengan BTS.

WowKeren - Jadi salah satu grup populer, Bangtan Boys juga dikenal memiliki sederet teman dekat dari kalangan selebriti. Tak hanya dari kalangan idol dan musisi, BTS juga dikenal dengan dengan sebagian aktor.

Salah satu yang dikenal dengat dengan member BTS adalah aktor Jepang Sakaguchi Kentaro. Baru-baru ini mengunjungi Korea untuk promosi film barunya, Sakaguchi Kentaro membahas kedekatannya dengan BTS di "Section TV".

Dalam kesempatan tersebut, Sakaguchi Kentaro sempat ditanya tentang hubungannya dengan beberapa bintang Korea. Sakaguchi Kentaro kemudian membahas tentang BTS yang menyanyikan lagu tema untuk drama terbarunya, "Signal", yang merupakan hasil remake dari drama Korea populer.

"Mereka menyanyikan lagu tema 'Don't Leave Me' untuk remake Jepang 'Signal'," ujar Sakaguchi Kentaro. Teman dekat, Sakaguchi Kentaro rupanya sempat menghadiri fanmeeting BTS yang digelar di Yokohama beberapa waktu lalu.

Tak melewatkan kesempatan, Sakaguchi Kentaro juga sempat bertemu dengan BTS di backstage. "Aku bertemu mereka dan kupikir mereka adalah tim yang sangat hebat. Kami sudah agak dekat, jadi aku ingin bekerja dengan mereka," sambungnya.


Dekat dengan BTS, Aktor Jepang Sakaguchi Kentaro Bahas \'Kembaran\' Seo Kang Joon

Soompi

Tak hanya di Jepang, Sakaguchi Kentaro dan BTS juga menunjukkan persahabatan mereka selama kunjungannya ke Korea. Seperti pada tanggal 5 Juli, J-Hope sempat mengunggah foto saat makan bareng Sakaguchi Kentaro di sebuah restoran.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Sakaguchi Kentaro juga ditanya tentang Seo Kang Joon. Seperti yang diketahui, banyak yang menyebut Sakaguchi Kentaro dan Seo Kang Joon mirip bak saudara kembar.

"Aku telah mendengar tentang dia dari orang Jepang, jadi aku tahu tentang Seo Kang Joon," kata Sakaguchi Kentaro kemudian memuji Seo Kang Joon. "Dia sangat tampan."

Pewawancara juga mengatakan kepadanya bahwa Seo Kang Joon sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin bekerja dengan aktor Jepang. Sakaguchi Kentaro menjawab, "Benarkah? Seo Kang Joon, aku benar-benar ingin bekerja sama dengannya," tutupnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait