Alyssa Daguise Cuek Diejek Soal Gaya Pacaran Vulgar Bareng Al Ghazali
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa kembali mengunggah foto mesra dirinya bersama Al Ghazali lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan model cantik Alyssa Daguise kerap putus nyambung. Namun kini keduanya tengah asyik menikmati liburan di Bali. Foto-foto mesra Al dan Alyssa pun kerap dipamerkan lewat akun media sosial masing-masing.

Sayang, unggahan Al belum lama ini justru menuai kontroversi. Pasalnya, dalam foto siluet tersebut, Al dan Alyssa diduga tengah berciuman. Cibiran dan komentar pedas pun membanjiri akun Instagram putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Kendati demikian, Al dan Alyssa tampaknya santai dan cuek dengan cibiran haters. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 10 Juli 2018, Alyssa kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Al.

Dalam foto tersebut, Al tampak sedang menyetir mobil beratap terbuka. Sedangkan Alyssa menikmati hembusan udara yang ada di sana.


Di bagian keterangan foto, Alyssa pun menuliskan kata mesra untuk Al. "Better together, my partner in crime," tulis Alyssa.

Unggahan Alyssa yang "lebih sopan" itu membuat warganet kembali berkomentar. Alih-alih mencibir, warganet justru menyebut hubungan Alyssa dan Al sebagai couple goals. Tidak sedikit pula yang merasa iri.

"So sweet banget sihhhh," tulis akun @diana***htiani. "Couple goals @alghazali7 @alyssadaguise," sahut akun @cindyal***isii. "Keren sist @alyssadaguise," tambah akun @mega***stiya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru