Ken-Luna Raih Rookie Award, Shin Sung Rok Cs Juga Bawa Pulang Penghargaan Musikal Ini
Selebriti

Ken dan Luna sama-sama meraih penghargaan rookie award lewat peran mereka di musikal ini.

WowKeren - Senin (9/7) kemarin, ajang penghargaan Daegu International Music Festival (DIMF) Awards ke-12 digelar. Ajang tersebut memberikan apresiasi untuk insan serta karya musikal yang dipentaskan di Korea Selatan.

Di acara ini, Ken VIXX meraih penghargaan rookie award berkat musikal "Hamlet" yang dipentaskannya Mei lalu selama 4 bulan. Dengan penghargaan yang diraihnya ini, main vocalist VIXX itu mengungkapkan kebahagiaannya.

"Aku senang bahkan untuk berdiri di panggung ini sebagai aktor musikal, tapi aku merasa terhormat dianugerahi penghargaan rookie award yang hanya bisa terjadi sekali dalam seumur hidup," ujar Ken. "Aku ingin berterima kasih pada aktor, produser, sutradara dan semua staf yang telah membantuku dalam mementaskan 'Hamlet'."


"Aku punya banyak kekurangan saat mementaskan 'Hamlet' tapi terima kasih pada penonton dan STARLIGHT (fans VIXX) yang bertepuk tangan untukku dan memberiku keberanian untuk percaya bahwa aku bisa tumbuh pelan-pelan sebagai aktor musikal," lanjutnya. "Aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para member VIXX yang mungkin ikut senang serta keluarga di agensi."

Di sisi lain, Luna f(x) meraih penghargaan lewat perannya di musikal "Rebecca". Sedangkan Shin Sung Rok, Ahn Jae Wook dan Yoo Joon Sang masing-masing meraih Star Awards masing-masing untuk peran mereka di "Daddy Long Legs", "Gwanghwamun Love Song" dan "The Three Musketeers".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait