Lim Ju Hwan Pamer Foto Hitam Putih Bareng D.O. EXO, Fans Girang
Twitter
Selebriti

Lim Ju Hwan pamerkan kedekatannya dengan D.O. EXO di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Lim Ju Hwan diketahui teman dekat dengan sejumlah selebriti seperti Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Jo In Sung, Kim Ki Bang, hingga D.O. EXO. Di sela kesibukan, mereka sempat pergi liburan bersama beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini fans dibuat girang melihat unggahan Ju Hwan. Pasalnya Ju Hwan memamerkan fotonya dengan idol bernama lengkap Do Kyungsoo tersebut. Tampak dari unggahannya terlihat Ju Hwan dan D.O. tengah berada di pinggir jalan. "Merapikan foto," tulis Ju Hwan di postingan tersebut.

Meski tak diketahui apakah foto unggahannya ini kegiatan baru maupun bukan, fans dibuat girang melihat kedekatan dua selebriti ini. Terlebih D.O. yang tak memiliki media sosial jarang memperlihatkan foto terbarunya berbeda dengan member EXO lainnya.

사진 정리


Sebuah kiriman dibagikan oleh juhwan_Lim🌀 (@juhwan__lim) pada

"Eh ada D.O. di belakang," kata netter. "Selamat bersenang-senang D.O. dan Lim Ju Hwan," seru netter. "Kyungsoo, nyari fotonya itu susah banget. Sekali dapet gue bisa sesenang ini," ujar netter.

"Apa kalian lagi kumpul se geng?" tanya netter. "Oppa, kapan kau ambil foto ini? Wah selamat bersenang-senang," tambah netter. "Ju Hwah terima kasih sudah mengunggah foto ini. Kami sangat merindukan kyungsoo. Tuhan memberkatimu," sambung lainnya.

Ju Hwan diketahui belum bergabung di proyek serial sejak "Bride of the Water God" tahun 2017 lalu. Namun ia dikonfirmasi bergabung di film "Broker" yang rencana akan rilis pada tahun ini. D.O. sendiri sekarang ini masih disibukkan dengan jadwal tur konser Elyxion di sejumlah negara.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru