Mantan Kekasih Sahrul Gunawan Akan Menikah, Nama Calon Suami Curi Perhatian
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Mantan calon istri Sahrul Gunawan yang gagal dinikahinya pada tahun 2017 silam akan menikahi seorang pria bernama Gunawan.

WowKeren - Kabar rencana pernikahan Sahrul Gunawan dengan gadis bernama Amanda Restiani pada tahun 2017 silam sempat menghebohkan publik. Pernikahan yang rencananya akan digelar pada 22 Juli 2017 lalu tersebut terpaksa dibatalkan oleh Sahrul tanpa alasan yang jelas.

Lama tak terdengar kabarnya, Amanda kembali muncul dengan berita bahagia. Pada akun Instagram miliknya, Amanda mengumumkan pernikahannya dengan seorang laki-laki bernama Gunawan.

"Bismillahirrahmanirrahim, Mohon ketulusan do'a nya dari teman semua..." tulis Amanda. "Untuk kelancaran akad & walimah, syukran katsir, Jazakumullahu khairan."

Tak ayal, netter pun heboh mendengar kabar pernikahan Amanda tersebut. Sayangnya, "Gunawan" yang dimaksud dalam undangan pernikahan Amanda bukanlah Sahrul Gunawan.

Hal tersebut dibeberkan akun gosip @lambe_turah pada akun Instagram miliknya. Menurut akun tersebut, Amanda memang menikahi seorang pria yang bernama sama dengan mantan calon suaminya.


"Emang taon lalu mbak amanda & babang sahrul hampir nikah cm ending nya gagal," tulis akun @lambe_turah pada Selasa (10/7). "Dan taon ini akhirnya mbak amanda jd nikah sama seseorang yg namannya ada embel2 gunawan juga yess (bkn babang sahrul gunawan)."

Mantan Calon Istri Sahrul Gunawan

Instagram

Pernikahan Amanda dengan Gunawan rencananya akan digelar pada 12 Juli mendatang. Usai mengetahui kabar tersebut, netter tampaknya masih penasaran dengan alasan Sahrul membatalkan pernikahannya dengan Amanda.

"Emang sama bang SG ga jd kewong knp?" komentar akun @aprisat***. "Sama bang sahrul gunawan knp gagal minceu @lambe_turah?" tulis akun @deesimple***.

"Walaaah kukira jadi nikah setelah batal huhuhu," sahut akun @birungu***. "Hahaa jdi nama mantan sma kya nama suami," balas akun @riskyfebiangilb***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait