Baper Justin Bieber Tunangan, Ayudia Bing Slamet Tulis Pesan Ini
Selebriti

Fans berat, begini bapernya Ayudia Bing Slamet saat Justin Bieber resmi tunangan dengan Hailey Baldwin.

WowKeren - Kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Justin belum lama kembali ke pelukan Hailey setelah sebelumnya sempat santer dikabarkan balikan dengan Selena Gomez. Pelantun hits "Baby" itu memutuskan untuk melamar Hailey pada Sabtu (7/7) saat berlibur di Bahama, Florida, Amerika Serikat.

Berbagai reaksi pun diberikan oleh penggemar Justin dan Hailey atas kabar pertunangan ini. Banyak juga penggemar musisi asal Kanada itu yang baper saat idolanya bertunangan, salah satunya Ayudia Bing Slamet. Diketahui sebagai fans berat Justin, Ayudia mengungkapkan perasaan bapernya lewat Instagram Story pada Selasa (10/7).

Ayudia membagikan screenshot klarifikasi yang ditulis oleh Justin di Instagram. Mengiringi foto itu, Ayudia menuliskan pesan singkat yang mengandung pesan tentang pernikahan. "Dek Tin kamu yakin? Menikah itu gak gampang loh," tulis artis sekaligus penulis buku "Teman Tapi Menikah" itu dalam postingannya.

Baper Justin Bieber Tunangan, Ayudia Bing Slamet Tulis Pesan Ini

Source: Instagram

Ayudia juga "menangisi" keputusan sang idola untuk melamar model kelahiran 22 November 1996 tersebut. "Brb (be right back) nangis with @jacquelinekamil," tulis Ayudia di postingan itu. Artis cantik ini juga sempat menuliskan komentar dalam postingan Justin yang mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan Hailey.

Ayudia memang diketahui sebagai fans berat Justin Bieber. Pemilik nama lengkap Ayudia Chaerani itu bahkan sampai rela terbang ke Melbourne, Australia pada Maret 2017 lalu demi menyaksikan tur dunia sang idola yang bertajuk "Purpose". Perjalanan Ayudia bersama anak dan suaminya menonton konser Justin pun diabadikan dalam Vlog di channel YouTube mereka.

Dalam Vlog tersebut Ayudia menceritakan sedikit kecintaannya kepada Justin. Artis yang kini berhijab itu mengaku mengidolakan Justin sejak zaman SMA. "I'm so happy to meet my Justin Bieber. By the way, aku tuh sama sahabat-sahabat aku suka banget sama Justin Bieber dari zaman SMA. Tapi mereka enggak bisa ikut (nonton konser di Australia) sayang banget," tutur Ayudia dalam Vlog tersebut.

You can share this post!

Related Posts