Punya Tiga Anak, Widi Be3 Masih Berjuang Dapatkan Tubuh Langsing
Instagram/widimulia
Selebriti

Menurut Widi Be3, dengan tubuh yang langsing dan ideal ia akan lebih mudah melakukan segala aktivitas.

WowKeren - Widi Be3 kini tengah sibuk mengurus suaminya, Dwi Sasono dan ketiga buah hati mereka. Rumah tangga pasangan artis ini pun jauh dari gosip ataupun isu miring seperti kebanyakan artis lain. Baik Widi maupun Dwi pun tak pernah absen memamerkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya, personel Be3 ini menceritakan perjuangannya mempunyai tubuh langsing. Bersama dengan fotonya mengenakan kaus putih dan rok bergaris-garis hitam, Widi mempunyai target memiliki tubuh seperti sebelum mempunyai tiga anak.

"Saya masih berjuang dengan bentuk badan hingga sekarang," tulis Widi di keterangan fotonya pada Selasa (10/7). "Tujuannya mau lebih slim dengan core perut yang kuat & aktif. Targetnya kembali ke ukuran cm badan saat belum punya anak."

Menurut Widi, dengan mempunyai tubuh yang ideal maka dapat mempermudahnya melakukan segala aktivitas. Tidak hanya itu, ia juga ingin enak difoto jika mempunyai tubuh langsing. Namun, Widi tak menampik bahwa ia tergoda juga dengan cemilan-cemilan enak yang berada di sekitarnya.

"Kenapa? Karena saya mau dan yakin bisa :) Biar badan enak dipake beraktivitas. Ngga cepet capek ngikutin kehebohan 3 anak," lanjut Widi. "Tapi yg utama sih supaya kalo difoto lebih bisa banyak bergaya dan angle nya ngga gitu2 lagi. Kasian dong lama2 fotografernya susah payah bikin kita keliatan lebih langsing hahhahah! Bisa ga yaahh..Tinggal bbrp centimeter dan cubitan lemak gemes lagi nih. Tapi syulit syekali brenti ngemil yg enyak2 ih!"


Saya masih berjuang dengan bentuk badan hingga sekarang. Tujuannya mau lebih slim dengan core perut yang kuat & aktif. Targetnya kembali ke ukuran cm badan saat belum punya anak. Kenapa? Karena saya mau dan yakin bisa :) Biar badan enak dipake beraktivitas. Ngga cepet capek ngikutin kehebohan 3 anak. Tapi yg utama sih supaya kalo difoto lebih bisa banyak bergaya dan angle nya ngga gitu2 lagi. Kasian dong lama2 fotografernya susah payah bikin kita keliatan lebih langsing hahhahah! Bisa ga yaahh.. Tinggal bbrp centimeter dan cubitan lemak gemes lagi nih. Tapi syulit syekali brenti ngemil yg enyak2 ih! Btw Thanks @bchastity For this shot :P Rok dari @danjyohiyoji nih! Lucuk yah! #widimulia #ibuwidi #danjyohiyoji #ootd

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Usai melihat unggahan Widi, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Widi pada unggahannya kali ini.

"Tetap cantik dan imut kok ka widi..." tulis akun @kanga***. "Ini jga sdh bagus bgt badannya, ga suka yg terlalu langsing hehe," sambung akun @fira***.

"Ini ibuk widimulia apa abg sma sih ya....imuutt benerrrr...cantikkkk," komentar akun @nining***. "Kalau kata ibuku...cewek kecil mungil dan cantik macam kak widimulia itu awet muda. Hehehe," tambah akun @nurazi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait