Makin Dewasa, Kecantikan Dhea Imut Disebut Mirip Luna Maya
Instagram /deaaannisa
Selebriti

Dikenal sebagai aktris cilik, penampilan Dhea Imut dalam makeup bernuansa pink tersebut mampu mencuri perhatian netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Dhea Imut terlibat dalam masalah hukum. Bukan menjadi tersangka, perempuan kelahiran tahun 1996 tersebut datang sebagai pelapor atas dugaaan penggelapan kamera bernilai ratusan juta yang dilakukan oleh agen jasa pengiriman barang.

Ujung dari kasus itu, akhirnya Dhea memenangkan gugatan tersebut dan mendapat ganti rugi kamera senilai Rp 252 Juta. Meski sudah menang di persidangan yang berlangsung selama 7 bulan, Dhea tetap ingin melanjutkan banding guna memberi efek jera pada pelaku.

Dhea merupakan aktris yang memulai kariernya dari usia masih sangat muda. Ia pernah main di sinetron "Panji Manusia Millenium" tahun 1999 bersama Primus Yustisio.

Meski dikenal sebagai aktris cilik, Dhea kini telah tumbuh menjadi perempuan dewasa. Terbukti dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Rabu (11/7). Dalam balutan makeup bernuansa pink, Dhea memamerkan foto selfie-nya.


🌹 #DEAANS

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEA ANNISA (@deaaannisa) pada

Unggahan pemilik nama asli Claudia Anissa itu pun langsung ramai oleh netter di kolom komentar. Netter meyebut penampilan Dhea di unggahan itu membuat pangling. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Dhea mirip seperti Luna Maya.

"Semakin mirip luna mayaa," komentar akun @idha***. "Akh pgi' udh liat luna maya ehhh slh @deaaannisa ea manis sih ky gulaaaaaa," sahut akun @nazu***.

"MAKIN DEWASA KOK MIRIPPPPP LUNA MA," tulis akun @jean_***. "Iihhhhh syantiiqqq amiirrr pangling akuuuhhhhhhh @deaaannisa," balas akun @inta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait