'About Time' Tamat, Begini Perasaan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon
TV

'About Time' akan digantikan oleh "Let's Eat" season 3 yang dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee.

WowKeren - Tak terasa, "About Time" akhirnya mengakhiri penayangan panjangnya pada Selasa (10/7). Begitu tamat, kedua pemeran utama drama tvN ini pun berbagi perasaan masing-masing setelah beberapa bulan ini menjalani syuting.

Dalam curhatannya, Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon kompak mengungkap senang bisa bergabung dengan produksi "About Time". Keduanya juga berterima kasih kepada para penonton yang sudah mau meluangkan waktu menyaksikan drama tersebut.

"Aku benar-benar senang dapat menampilkan kisah cinta yang diimpikan oleh banyak orang. Aku juga berterima kasih atas banyak cinta yang sudah kuterima meskipun kekuranganku banyak," ujar Lee Sung Kyung.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada


"Aku bekerja keras untuk mendekati penonton dengan proyek dan karakter yang menyenangkan. Aku sangat senang bisa menjalani dan menyelesaikan proyek ini dengan senyuman," tutur Lee Sang Yoon.

"About Time" sendiri tamat dengan rating pas-pasan yakni 1,8 persen. Drama ini masih belum bisa mengalahkan saingannya di TV kabel yakni "Miss Hammurabi" yang sanggup meraih 4,5 persen.

Sementara itu, "About Time" akan digantikan oleh "Let's Eat" season 3 yang dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee. Drama yang berkofus pada makanan itu akan tayang mulai 16 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel