Gemas, Ayu Dewi Sebut Senyuman Sang Putri Mirip Dua Artis Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memamerkan senyuman manis sang buah hati, Aqilah yang kini terlihat berubah. Seperti apa ya?

WowKeren - Pembawa acara kocak Ayu Dewi selalu berhasil menarik perhatian dengan unggahan foto maupun video miliknya di akun Instagram. Bagaimana tidak, sosok kocak dan hebohnya saat berfoto dipasangkan dengan pose sang suami, Regi Datau yang berekspresi datar. Ayu pun tak pernah absen memamerkan tingkah pola kedua anaknya, Aqilah dan Aqlan yang tak kalah mencuri perhartian.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Ayu mengabadikan fotonya bersama Aqilah. Anak sulungnya itu terlihat memamerkan gigi-gigi kecilnya dengan lebar. Terlihat juga Ayu yang berada di belakang Aqilah memamerkan senyum manisnya.

Rupanya, mantan kekasih Zumi Zola ini menyebut senyum manis Aqilah tersebut terlihat berbeda dari biasanya. Bahkan, Ayu menyebutnya mirip dengan senyuman milik Melaney Ricardo yang berpadu dengan Vidi Aldiano.

"Selain udah berubah kelasnya,senyumnya pun berubah," tulis Ayu di keterangan fotonya pada Selasa (10/7). "Yang sekarang ini senyumnya Aqilah versi Onty @melaney_ricardo campur Oom @vidialdiano Miriff kaaann."


Usai melihat unggahan Ayu, netter pun meramaikan kolom komentar. Vidi pun turut membalas unggahan Ayu. Sementara netter lain nampaknya tidak setuju, lantaran menurut mereka senyum Aqilah mirip dengan Regi.

"Kudengar namaku di sebut...." tulis @vidialdiano. "Nerr khan oom happening senyumannyaahh," balas @mrsayudewi.

"Masih teuteeeuuuppp bapak regiiii mendominasi dan jdi juaraaanyaaaahhh," komentar akun @ntan***. "Senyumnya qilah mirip vavahnya," sambung akun @sufiyah***. "Mirip mirip mirip,, mirip dadyyna," tambah akun @nyagi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait