Raih Donasi Hingga Rp 14 Miliar, UNICEF Ucapkan Terima Kasih ke BTS dan Army
Selebriti

Berkat BTS dan kekompakkan Army, donasi kampanye 'Love for Myself' mencapai lebih dari Rp 14 miliar.

WowKeren - Pada bulan November lalu, Bangtan Boys diketahui kerjasama dengan UNICEF untuk menggelar kampanye bertajuk "Love Myself". Meski berjalan belum genap 1 tahun, donasi dari kampanye ini sudah mencapai total lebih dari 14 miliar.

Berkat pencapaian besar tersebut, UNICEF belum lama ini merilis video ucapan terima kasih lewat akun Youtube resminya. Sang Direktur Eksekutif UNICEF, Henreitta H.Fore, mengucapkan terima kasih kepada BTS dan fans club Army yang telah mensukseskan kampanye tersebut.

"Terima kasih kepada BTS dan Army BTS. Kalian telah meraih lebih dari 1 juta dollar Amerika (Rp 14 miliar) untuk proyek kami yang bertujuan menghentikan kekerasan anak-anak dan remaja," ujarnya. "Kampanye Love Myself adalah bukti bahwa anak muda di seluruh dunia dapat menjadi satu dan membuat perubahan."

"Dari musikmu hingga pesanmu dan donasi, kalian telah memperlihatkan kekuatan dari kebaikan. Kami UNICEF disini akan mendukung dan percaya dengan kalian," tutupnya. Bahkan sang Direktur Eksekutif menggunakan kata-kata 'Purple You' yang pernah diucapkan oleh V dan menjadi istilah yang ramai di kalangan Army.

BTS turut menjadi andil besar dari kampanye ini. Saat perilisan perdana bulan November tahun 2017 lalu, BTS mengungkap mereka menyisihkan donasi 3 persen dari penjualan album "Love Yourself". Selain penjualan album, ada pula hasil dari penjualan merchandise resmi "Love Myself" di bulan Desember 2017.

Banyak netter yang ikut bangga dengan adanya peraihan donasi besar yang berguna bagi orang lain seperti ini. "Wow keren banget. Selamat!" kata netter. "Rp 14 miliar, aku harap dukungan ini akan segera tiba untuk yang membutuhkan," tambah netter. "Terima kasih BTS dan Army!" seru lainnya.

Sementara itu, BTS juga tak henti-hentinya meraih prestasi di bidang musik. Belum lama ini BTS dikabarkan masuk 10 besar penjualan album fisik terbanyak di paruh pertama tahun 2018 di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts